Cuplikan terbaru Far From Home tampilkan para musuh Spider-Man

Cuplikan Spider-Man: Far From Home telah tiba dengan menampilkan Peter yang harus bekerja sama dengan musuhnya Mysterio.

Cuplikan terbaru Far From Home tampilkan para musuh Spider-Man Source: ScreenGeek

Marvel Entertainment baru saja menayangkan cuplikan terbaru dari film Spider-Man: Far From Home. Dilansir dari Hypebeast (6/5), cuplikan ini menampilkan waktu setelah kejadian Avengers: Endgame, di mana Peter Parker (diperankan oleh Tom Holland) yang begitu merindukan Iron Man. Dilanjutkan dengan Peter Parker yang pergi berlibur ke Eropa dengan teman-teman sekolahnya. 

Sayangnya Peter tidak bisa menikmati liburan tersebut, karena Nick Fury datang secara tiba-tiba dan meminta bantuannya. Nick Fury meminta Spider-Man untuk bekerja sama dengan musuhnya bernama Mysterio (diperankan oleh Jake Gyllenhaal) untuk mengalahkan Elementals.Diketahui Elementals merupakan sekelompok penjahat yang terdiri dari Hydron (Lord of Waters), Magnum (Master of the Earth), Hellfire (Wielder of Flame), dan Zephyr (Mistress of The Winds). 


BACA JUGA

Jadwal tayang A Quiet Place 2 dipercepat

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film


Spider-Man: Far From Home disutradarai Jon Watts, yang skenarionya ditulis Chris McKenna dan Erik Sommers. Film ini menjadi sekuel Spider-Man: Homecoming (2017) dan menjadi film ke 23 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Far From Home akan kembali dibintangi oleh Tom Holland sebagai Spider-Man. Samuel L. Jackson, Zendaya, Cobie Smulders, Jon Favreau, Smoove JB, Smoove, Jacob Batalon, Martin Starr , Marisa Tomei, dan Jake Gyllenhaal. 

Direncanakan Spider-Man: Far From Home akan ditayangkan perdana pada 2 Juli 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: