Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar

Cuplikan Child's Play terbaru tampilkan bagaimana boneka Chucky berasal dari lini smart toy bernama Buddi.

Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar Source: Forbes

Orion Pictures baru saja menayangkan cuplikan kedua dari film reboot Child’s Play yang akan datang. Dilansir dari Gamespot (18/4), cuplikan ini menampilkan versi baru dari boneka Chucky (disuarakan oleh Mark Hamill) yang berasal dari lini smart toy bernama Buddi.

Ide dari film ini adalah Chucky yang dapat terhubung ke semua perangkat pintar dan bisa dikendalikan melalui aplikasi Buddi. Tentunya ini merupakan versi yang sangat berbeda dari Chucky di film-film sebelumnya.


BACA JUGA

Sekuel Minion bakal tayang 3 Juli 2020

Sengketa perdagangan AS dan Cina berimbas pada Game of Thrones

John Wick 4 rencananya tayang 2021 mendatang


Cuplikan tersebut juga tidak menampilkan banyak darah seperti film sebelumnya, karena Chucky kini terlihat melakukan pembunuhan dengan sangat kreatif. Mulai dari membungkus salah satu korbannya menggunakan lampu Natal, hingga mengendalikan perangkat drone untuk membunuh korbannya. Meskipun masih terdapat persamaan bagaimana boneka kecil ini digambarkan sangat berbahaya dan menyeramkan.

Oh iya, cuplikan tersebut juga menampilkan bagaimana Chucky yang mampu mengendalikan hampir semua perangkat yang diinginkannya. Bahkan terlihat bagaimana boneka kecil ini meneror para penduduk kota dengan cara yang mengerikan.

Sayangnya cuplikan tersebut kurang menampilkan bagaimana hubungan antara Chucky dengan pemiliknya Andy (diperankan oleh Gabriel Bateman) yang berusia 13 tahun. Namun, diperkirakan hubungan antara keduanya akan dibocorkan dalam cuplikan final dari film Child’s Play mendatang.  

Child’s Play disutradarai oleh Lars Klevberg dengan Tyler Burton Smith sebagai penulis skenarionya. Film ini menjadi remake dari film Child’s Play tahun 1988 silam, yang mengikuti plot film aslinya. Child’s Play juga dibintangi oleh Aubrey Plaza, Brian Tyree Henry, dan Tim Matheson. Direncanakan film ini akan tayang perdana pada 20 Juni 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: