sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 25 Okt 2022 15:05 WIB

WhatsApp down, chat personal dan grup terpantau eror

Semenjak pukul 14:20 WIB, WhatsApp dikeluhkan tidak dapat digunakan oleh warga Indonesia. Tampaknya, layanan ini juga dialami pengguna di seluruh dunia.

WhatsApp down, chat personal dan grup terpantau eror

Siang ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan tak dapat digunakannya WhatsApp. Masyarakat Indonesia mengeluhkan mereka tidak dapat mengirim pesan, baik pesan pribadi maupun pesan di grup.

Tim Tek.id memantau kejadian ini dimulai semenjak pukul 14:20 WIB. Pada awalnya, para pengguna mengeluhkan bahwa mereka tidak dapat mengirimkan chat grup. Namun, beberapa waktu kemudian, semua layanan WhatsApp tidak dapat digunakan sama sekali.

Hingga berita ini di tulis, belum ada penjelasan resmi dari pihak WhatsApp maupun perusahaan induknya, yakni Meta. Dan ternyata, kejadian ini tak hanya terjadi di Indonesia saja, melainkan seluruh dunia terdampak hal yang sama.

Namun, khusus bagi para pengguna aplikasi chatting tersebut di Indonesia yang paling terkena dampak. Hal ini dikarenakan mereka tak bisa melakukan kegiatan seperti biasa.

Para netizen di Indonesia pun mengeluhkan hal ini di berbagai media sosial. Mereka berharap, layanan WhatsApp akan dapat kembali sedia kala.

Share
×
tekid
back to top