sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Senin, 22 Apr 2024 14:03 WIB

MODENA Energy siap dukung program pemerintah dalam memaksimalkan penggunaan energi terbarukan

MODENA Energy adalah sebuah lini bisnis dari MODENA Group yang bertujuan untuk menyediakan solusi energi terbarukan baik untuk sektor pemerintah maupun swasta.

MODENA Energy siap dukung program pemerintah dalam memaksimalkan penggunaan energi terbarukan

MODENA Group, perusahaan terkemuka dalam bidang perangkat rumah tangga di Indonesia, hari ini secara resmi meluncurkan MODENA Energy, sebuah lini bisnis yang bertujuan untuk menyediakan solusi energi terbarukan. Dengan komitmen untuk mendukung program-program pemerintah dalam mendorong penggunaan energi terbarukan, MODENA Energy siap menjadi mitra yang kuat bagi pembangunan masa depan yang lebih berkelanjutan bagi Indonesia.

Dalam acara The Launch of MODENA Energy yang diselenggarakan di MODENA Experience Center Kemang (22/4), Vice President MODENA Energy, Gian N Pratama menjelaskan, "Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi revolusioner dalam sektor penyedia energi, sebagai bagian dari tanggung jawab kami untuk menjaga lingkungan. Dengan peluncuran MODENA Energy, kami ingin melengkapi ekosistem rumah tangga kami dengan produk teknologi energi yang ramah lingkungan bagi masyarakat."

MODENA Energy juga berfokus pada mendukung visi pemerintah Indonesia untuk memanfaatkan energi surya, dengan target mencapai 4,680 MW pada tahun 2030. "Melalui produk Solar dan Baterai, kami berusaha membentuk lanskap energi yang lebih berkelanjutan," ujar Gian.

Ketua Umum Asosiasi Energi Surya Indonesia (AESI), Fabby Tumiwa, menyoroti potensi besar energi surya di Indonesia, yang dapat menjadi tulang punggung transisi energi di negara ini. Namun, ia juga menekankan perlunya keterlibatan masyarakat dan konsumen listrik dalam memasang PLTS, khususnya PLTS Atap, untuk mengoptimalkan potensi ini.

MODENA Energy bertekad untuk mempercepat adopsi energi terbarukan di Indonesia melalui produk Solar Pad System, yang tidak hanya untuk rumah tangga tetapi juga untuk kebutuhan komersial dengan kapasitas mulai dari 1100 watt peak hingga 300 kWp. Selain mendukung program pemerintah, MODENA Energy juga berkomitmen untuk mendukung sektor swasta dengan teknologi ramah lingkungan seperti Solar Pad dan Power Pad.

"Dengan menyediakan akses terhadap solusi energi terbarukan yang efisien, kami bertujuan untuk mempercepat adopsi energi hijau dalam berbagai sektor industri, serta memberikan kontribusi positif bagi upaya perlindungan lingkungan dan pembangunan masa depan yang lebih berkelanjutan," kata Gian.

MODENA Energy, sebagai inisiatif terbaru dari MODENA Group, berkomitmen penuh dalam menyediakan solusi energi terbarukan di Indonesia. Dengan keahlian mendalam dalam industri perangkat rumah tangga, MODENA Energy siap memberikan kontribusi positif dalam membangun masa depan energi yang lebih berkelanjutan di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top