sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 05 Agst 2021 09:40 WIB

TWS Klips bisa atur musik dan telepon via gerakan kepala

Pengaturan ANC berfungsi untuk memblokir kebisingan eksternal dengan menggunakan mikrofon yang diarahkan ke luar pada setiap earphone dan 1 diposisikan di depan driver speaker.

TWS Klips bisa atur musik dan telepon via gerakan kepala

Salah satu perusahaan audio papan atas Klipsch meresmikan earphone jenis true wireless stereo (TWS) ANC yang memanfaatkan Bragi AI untuk mengontrol fungsionalitas menggunakan gerakan kepala seperti mengangguk. Earphone ini bernama T5 II True Wireless ANC.

Banyak earphone TWS menawarkan beberapa bentuk kkontrol sentuh dengan menggesek atau mengetuk sisi luarnya, dan earphone Klipsch T5 II Wireless ANC juga menawarkan hal semacam itu, tetapi juga dilengkapi sistem operasi Bragi terintegrasi yang memungkinkan gerakan bebas tangan.

Dilansir dari New Atlas (5/8), pengguna dapat menggelengkan kepala 3 kali untuk melompat ke lagu selanjutnya. Goyangan kepala 3 kali juga akan menolak panggilan masuk, sementara anggukan 3 kali akan menerima panggilan masuk.

Fitur terkait bragi lainnya termasuk peredam kebisingan untuk melindungi telinga dari suara keras dalam mode transparansi, kemampuan untuk mengonfigurasi tindakan pada earphone kiri, dan 6 preset equaliser dengan mode kustom yang tersedia. Lebih banyak fitur akan ditambahkan ke sistem melalui pembaruan firmware.

Pengaturan ANC berfungsi untuk memblokir kebisingan eksternal dengan menggunakan mikrofon yang diarahkan ke luar pada setiap earphone dan 1 diposisikan di depan driver speaker. Dan untuk memastikan bahwa pengguna mendapatkan hasil maksimal dari mendengarkan musik, Klipsch telah menyertakan teknologi Dirac HD Sound untuk mengoptimalkan tanda suara dan “secara drastis meningkatkan staging musik, kejelasan, kejelasan vokal, dan kedalaman bass”.

Dengan ANC aktif, setiap earphone berfungsi hingga 5 jam dalam 1 kali pengisian daya. Dengan tambahan 15 jam melalui kotak pengisian dayanya. Jika ANC tidak aktif, maka masa pakai baterainya menjadi 7 jam dan tambahan 21 jam dari kotak pengisian daya. Baterai dan kotak pengisi daya dapat diisi ulang melalui USB-C, atau secara nirkabel. Harga untuk Klipsch T5 II Wireless ANC adalah USD299 (Rp4,3 juta).

Share
×
tekid
back to top