sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Senin, 02 Agst 2021 13:18 WIB

TWS Bang & Olufsen Beoplay EQ dijual Rp5,8 juta

Spesifikasi lainnya Beoplay EQ menyertakan aptX adaptif, Bluetooth 5.2, dan dan sertifikasi IP54 sehingga tahan debu dan tahan percikan air.

TWS Bang & Olufsen Beoplay EQ dijual Rp5,8 juta

Perusahaan spesialis audio asal Denmark, Bang & Olufsen, baru saja meluncurkan earphone true wireless stereo (TWS) pertama mereka dengan nama Beoplay EQ. Pabrikan ini mengatakan, agar memiliki pereduksi bising maksimum,TWS tersebut dilengkapi dengan Adaptive ANC.

Pada dasarnya, ini merupakan varian ANC yang lebih mutakhir. Pasalnya, teknologi tersebut melibatkan chip ANC DSP khusus dan 6 mikrofon. Semuanya menjanjikan penyesuaian otomatis level ANC saat pengguna bepergian. Seluruh mikrofon beamforming itu juga diklaim memiliki kualitas penggilan telepon yang jernih.

Dilansir dari What Hifi (8/2), earphone nirkabel ini tersedia dalam warna Black Anthracite dan Sand Gold Tone. Paket pembeliannya dilengkapi dengan eartip yang dapat diganti dalam 4 ukuran berbeda agar sesuai dengan berbagai lubang telinga.

Spesifikasi lainnya Beoplay EQ menyertakan aptX adaptif, Bluetooth 5.2, dan dan sertifikasi IP54 sehingga tahan debu dan tahan percikan air. Proses pengaturannya juga akan sangat mudah untuk perangkat Android dan Apple, berkat pernyertaan lisensi Microsoft Swift pair dan Made for iPhone.

Casing pengisi daya nirkabel bersertifikasi Qi terbuat dari alumunium kelas industri pesawat luar angkasa. Bang & Olufsen juga mengklaim kotak pengisian daya tersebut telah dirancang sekecil mungkin, sehingga mudah untuk dimasukkan ke dalam saku.

Pengguna dapat menggunakannya untuk mendengarkan musik hingga 20 jam, jika dipadukan dengan kotak pengisi dayanya. Masing-masing earphone akan memberikan daya baterai selama 6,5 jam dengan ANC aktif. Berkat pengisian cepat, Beoplay EQ mampu memberikan daya penggunaan 2 jam dalam 20 menit pengisian. Harga untuk earphone TWS Bang & Olufsen Beoplay EQ adalah USD399 (Rp5,8 juta).

Share
×
tekid
back to top