sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
Selasa, 20 Jul 2021 09:30 WIB

TV microLED Samsung punya ukuran 1.000 inci dan refresh rate 120 Hz

TV microLED Samsung The Wall 2021 dapat dipasang di beberapa lokasi penting, karena desain panel microLED-nya berarti pemasangan yang lebih mudah bahkan di langit-langit.

TV microLED Samsung punya ukuran 1.000 inci dan refresh rate 120 Hz

Samsung baru saja meluncurkan versi yang paling menarik dari TV The Wall microLED buatannya. TV microLED ini dirilis di pasar dalam negeri Korea Selatan dan beberapa negara tertentu di seluruh dunia. Perangkat ini dilengkapi dengan fitur resolusi 8K dan refresh rate layar lebih tinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Layar raksasa dari TV microLED Samsung The Wall ini berukuran lebih dari 1.000 inci, sehingga menciptakan kanvas yang luas untuk menampilkan konten yang dapat diskalakan dengan tepat, hingga resolusi 16K. Ini layar modular yang lebih ramping, dengan refresh rate 120 Hz.

Dilansir dari Gizmochina (20/7), Samsung The Wall memberikan peluang tidak terbatas bagi bisnis untuk memamerkan kontennya. TV ini akan memberikan kejernihan warna lebih baik, pemasangan yang mudah, dan dilengkapi dengan prosesor Micro AI yang di sempurnakan dan ditingkatkan sehingga diklaim mengoptimalkan video yang diputar.

Samsung menggunakan teknologi Black Seal dan Ultra Chroma demi menghasilkan video yang lebih menarik. TV berukuran jumbo ini juga dilengkapi format HDR10+, mode Eye Comfort, dan menerapkan koneksi docking nirkabel.

TV microLED Samsung The Wall 2021 dapat dipasang di beberapa lokasi penting, karena desain panel microLED-nya berarti pemasangan yang lebih mudah bahkan di langit-langit. Tujuan Samsung adalah untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan untuk bisnis yang ingin menggunakan TV microLED The Wall.

Samsung The Wall 2021 diinformasikan sudah tersedia di pasar tertentu secara global. Namun, tidak ada kabar lebih lanjut mengenai informasi seputar detail harga TV tipis dan canggih ini. Negara yang terpilih untuk memasarkan produk ini di luar Korea Selatan juga belum diinformasikan.

Share
×
tekid
back to top