Tim Cook ganti nama jadi Tim Apple

CEO Apple, Tim Cook resmi mengganti namanya di Twitter jadi Tim Apple setelah Presiden Amerika Donald Trump salah menyebut namanya.

Tim Cook ganti nama jadi Tim Apple Tim Cook (Flicker.cm | iphonedigital)

Dunia teknologi pagi ini digegerkan oleh sebuah berita yang cukup mengejutkan. CEO Apple, Tim Cook telah mengganti namanya menjadi Tim Apple.

Perubahan ini dia lakukan di akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu. Setelah Presiden Amerika, Donald Trump salah menyebut namanya pada sebuah acara yang berlangsung beberapa waktu lalu.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Apple bakal patenkan istilah Slofie

Apple dan Disney berpotensi merger di tangan Steve Jobs

Apple daur ulang logam langka untuk produksi Taptic Engine


Hal ini dimulai saat Trump berterima kasih terhadap Cook karena Apple sudah membuka banyak lapangan kerja bagi masyarakat Amerika. Namun, pada saat dia menyebut namanya, Trump malah menyebut ‘Tim Apple’.

Satu hal yang mengejutkan bagi para penggemar teknologi adalah mereka mengetahui bahwa Tim Cook bukan orang yang senang bercanda. Selama ia menjabat sebagai pemimpin tertinggi Apple, ia dikenal tak pernah melanggar aturan atau melontarkan lelucon.

Tapi, tampaknya untuk kali ini dia melonggarkan kebijakannya untuk Presiden Amerika. Yah, sedikit perubahan di ruang lingkup Apple tampaknya bukan sesuatu hal yang buruk.

Atas perubahan nama ini, para penggemar teknologi pun ikut bercanda. Mereka kini merubah panggilan Tim Cook dari Mr Cook menjadi Mr Apple. Hingga saat ini, apakah Cook akan mengganti namanya kembali dalam waktu dekat atau dia akan memakai nama ini sampai Presiden Amerika diganti.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: