sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
Rabu, 17 Apr 2024 06:06 WIB

CEO Apple, Tim Cook, nikmati sate ayam di Jakarta sebelum bertemu dengan Jokowi

Salah satu langkah konkret yang akan dilakukan oleh Apple adalah meresmikan Apple Developer Academy di Bali.

CEO Apple, Tim Cook, nikmati sate ayam di Jakarta sebelum bertemu dengan Jokowi

CEO Apple, Tim Cook, memulai kunjungannya di Indonesia dengan merasakan cita rasa lokal yang autentik. Setibanya di Jakarta pada Selasa (16/4), Tim Cook langsung mencicipi kelezatan sate ayam, hidangan khas Indonesia, di salah satu restoran lokal. Bersama jurufoto iPhone, Sofyan Pratama, Tim Cook berbagi momen kebersamaan dalam sebuah unggahan di platform media sosial X.

Dalam unggahan tersebut, Tim Cook terlihat santai mengenakan kaos lengan pendek berwarna abu tua, tersenyum lebar sambil berswafoto dengan Sofyan. "Halo Indonesia, apa kabar? Menikmati sate ayam bersama Sofyan Pratama adalah cara terbaik untuk memulai petualangan saya di Jakarta! Saya sangat bersemangat untuk bertemu dengan para pengembang dan komunitas kreatif Indonesia selama kunjungan saya di sini!" tulis Tim Cook dalam keterangan foto.

Berdasarkan press release yang diterima redaksi tek.id (17/4), selama di Indonesia, agenda Tim Cook dipenuhi dengan pertemuan penting. Hari ini, Rabu (17/4), Tim Cook dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo untuk membahas peluang investasi Apple di Indonesia. Menurut Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, pertemuan tersebut akan membahas berbagai peluang investasi yang dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan teknologi di Indonesia.

Salah satu langkah konkret yang akan dilakukan oleh Apple adalah meresmikan Apple Developer Academy di Bali. Langkah ini menunjukkan komitmen Apple dalam mendukung ekosistem pengembangan aplikasi di Indonesia.

Sebelum tiba di Indonesia, Tim Cook juga telah mengunjungi Vietnam, di mana ia mengumumkan rencana Apple untuk meningkatkan investasi di negara tersebut. Mulai dari kerja sama dengan pemasok lokal hingga proyek air bersih dan pendidikan, Apple berkomitmen untuk memperkuat hubungan dengan Vietnam.

Kedatangan Tim Cook di Indonesia dan Vietnam merupakan bagian dari upaya Apple untuk memperluas dan memperdalam hubungan mereka di Asia Tenggara, kawasan yang kian menjadi penting dalam rantai pasokan global perusahaan tersebut. Dengan langkah-langkah ini, Apple menegaskan komitmennya dalam mendukung perkembangan teknologi dan ekonomi di wilayah ini.

Tag
Share
×
tekid
back to top