Tesla tidak sengaja tampilkan mobil listrik Model S baru

Seorang pengemudi di dekat markas Tesla di Fremont melihat sebuah mobil uji misterius yang diduga mungkin merupakan Model S generasi baru.

Tesla tidak sengaja tampilkan mobil listrik Model S baru

Sejak diperkenalkan pada tahun 2012, Tesla Model S secara keseluruhan tidak menghadirkan perubahan desain yang signifikan. Hanya pada tahun 2016, Tesla menghilangkan grill di bagian depan. Dilansir dari Engadget (16/6), kemungkinan mobil listrik tersebut mengalami penyegaran desain signifikan sebentar lagi.

Seorang pengemudi di dekat markas Tesla di Fremont melihat sebuah mobil uji misterius yang diduga mungkin merupakan Model S mendatang. Meski orang tersebut tidak melihat mobil misterius tersebut dengan jelas, namun orang tersebut memperhatikan lampu depan yang berukuran lebih besar serta lampu belakang yang tidak ada pada mobil Tesla lainnya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Toyota desain ulang Mirai demi saingi Tesla

Boeing dan Porsche kembangkan mobil listrik terbang

Dyson tidak jadi bikin mobil listrik


Rumor seputar Tesla Model S dan Model X memang telah berseliweran selama berbulan-bulan. Jika ini memang merupakan petunjuk pada pembaruan desain mendatang, hal itu hadir pada saat yang tepat. Penjualan model tersebut mengalami penurunan tajam setelah ketersediaan Model 3. Padahal Model 3 dan Model S merupakan versi yang hadir untuk kelas berbeda.

Tesla model S adalah mobil tipe liftback lima pintu yang pertama kali diperkenalkan pada tanggal 22 Juni 2012. Varian terbaru mobil listrik ini dikatakan mampu menempuh jarak hingga 600 km dalam satu kali isi ulang baterai. Dengan demikian menawarkan jarak yang lebih jauh dibandingkan dengan mobil listrik lainnya. Sebagai pembanding, mobil listrik biasanya menawarkan jarak tempuh sekitar 400 hingga 500 km untuk satu kali isi ulang baterai.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: