sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Selasa, 16 Apr 2024 10:52 WIB

Ingin penuhi mobil listrik SU7, Xiaomi lakukan kustom pre-order ke konsumen

Xiaomi telah mengumumkan kesempatan khusus bagi pengguna yang melakukan pre-order Xiaomi SU7 edisi reguler untuk menyesuaikan konfigurasinya.

Ingin penuhi mobil listrik SU7, Xiaomi lakukan kustom pre-order ke konsumen

Xiaomi telah mengumumkan kesempatan khusus bagi pengguna yang melakukan pre-order Xiaomi SU7 edisi reguler untuk menyesuaikan konfigurasinya. Pasalnya, terjadi lonjakan pre-order yang melebihi kapasitas produksi.

Jendela untuk modifikasi akan dibuka selama 24 jam mulai pukul 9:00 pada tanggal 19 April. Pengguna dapat dengan mudah melakukan perubahan pada pre-ordernya melalui aplikasi Xiaomi Car. Mereka dapat mengubah hal-hal seperti penyesuaian, varian SU7, dan banyak lagi. Jika modifikasi berhasil, rencana produksi akan diubah, dan perkiraan waktu pengiriman akan dihitung ulang.

Dilansir dari Gizmochina (16/4), tindakan ini bertujuan untuk mengatasi kekhawatiran mengenai kemacetan produksi. Xiaomi menyatakan pabrik mobilnya saat ini beroperasi dengan kapasitas penuh dan bekerja sama dengan mitra rantai pasokan untuk memastikan pesanan yang ada dikirimkan sesegera mungkin. Tujuan mereka adalah menyederhanakan pesanan di masa mendatang dan mempertahankan pengalaman pengiriman yang lancar.

Popularitas SU7 memang tidak bisa dipungkiri. Lei Jun, pendiri Xiaomi, mengungkapkan dalam upacara pengiriman baru-baru ini bahwa pre-order telah melampaui 100.000 dalam beberapa hari setelah peluncuran, dengan pesanan terkonfirmasi melebihi 40.000.

Laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa Xiaomi telah meminta pemasok untuk meningkatkan produksi hingga 10.000 kendaraan per bulan, dengan fokus khusus pada peningkatan produksi model kelas atas.

Rencana produksi awal memproyeksikan mencapai 3.000 kendaraan per bulan pada Maret 2024, diikuti oleh 4.000-5.000 pada bulan April, dan stabil pada 6.000 pada akhir tahun. Namun, karena penjualan melebihi ekspektasi, berpegang pada rencana ini akan mengakibatkan waktu pengiriman lebih lama.

Share
×
tekid
back to top