sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 14 Apr 2022 16:32 WIB

Sony rilis lensa FE PZ 16-35mm F4 G, cocok untuk fotografer dan videografer

Sony baru saja mengumumkan perilisan lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G ke Indonesia. Lensa lebar ini dikatakan cocok untuk penggunaan foto dan video.

Sony rilis lensa FE PZ 16-35mm F4 G, cocok untuk fotografer dan videografer

Hari ini (14/4) Sony meluncurkan jajaran lensa terbarunya ke Indonesia. Lensa ini adalah Sony FE PZ 16-35mm F4 G, yang termasuk ke dalam jenis power zoom dan memiliki bidang pandang lebar. Perusahaan asal Jepang tersebut mengklaim bahwa lensa ini memiliki kualitas gambar tajam dan performa AF cepat.

Sony FE PZ 16-35mm F4 G dirancang untuk memenuhi kebutuhan para fotografer dan videografer. Dengan demikian, lensa ini dikatakan sebagai lensa hibrida lantaran cocok untuk digunakan saat memotret maupun merekam video. Panjang barel lensa secara keseluruhan tetap konstan saat melakukan pemfokusan, dengan demikian FE PZ 16-35mm F4 G nyaman untuk segala situasi.

“Ada peningkatan kebutuhan akan produk hibrida yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video karena permintaan untuk pembuatan konten berkualitas terus bertambah, terutama secara online. FE PZ 16-35mm F4 G dirancang dengan sempurna untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang menuntut serta menghilangkan hambatan kreativitas mereka sebagai power zoom wide-angle F4 konstan teringan di dunia,” kata President Director PT Sony Indonesia, Koji Sekiguchi.

Sebagai informasi, power zoom pada lensa tersebut memungkinkan pengguna melakukan pembesaran foto menggunakan motor internal via akses tombol, bukan secara mekanisme menggunakan tangan. Dengan demikian, kontrol zoom dapat lebih halus ketimbang dengan lensa zoom konvensional.

Demi memastikan pengambilan gambar berkualitas terbaik dengan mudah, lensa terbaru dari Sony ini dilengkapi dengan teknologi khusus sehingga digadang-gadang dapat mengurangi gangguan focus breathing. Pengoperasian fokus, zoom, dan aperture juga sangat senyap dan reduksi yang signifikan pada suara bising. Oleh karena itu, proses perekaman tidak akan terganggu oleh suara motor lensa.

Tidak ketinggalan lensa ini juga memiliki desain yang tahan terhadap debu dan kelembapan, serta lapisan elemen depan fluorine agar tetap bersih dan andal untuk penggunaan di luar ruangan. Untuk harga, lensa Sony FE PZ 16-35mm F4 G dibanderol Rp19.999.000.

Share
×
tekid
back to top