sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 21 Des 2020 16:33 WIB

ShopeePay bagikan cashback hingga 90%

Menjelang akhir tahun, ShopeePay kembali menggelar kampanye bertajuk ShopeePay Super Online Deals yang menawarkan cashback hingga 90%.

ShopeePay bagikan cashback hingga 90%
Source: ShopeePay

Setelah sukses dengan kampanye ShopeePay Semua Rp1 pada 12 Desember lalu, kini ShopeePay kembali menghadirkan tawaran menarik baru dalam rangka menutup 2020. Kampanye yang bertajuk ShopeePay Super Online Deals ini akan berlangsung dari 21 – 31 Desember 2020. Adapun penawaran yang diberikan adalah cashback hingga 90% pada berbagai kategori merchant online.

Menurut laporan ShopeePay, masyarakat Indonesia semakin melek akan pembayaran digital. Hal ini juga terbukti pada kampanye sebelumnya yang berhasil menjual sekitar 100.000 voucher dalam 12 menit. Dengan semakin luasnya jangkauan ShopeePay, masyarakat dapat dengan mudah dan aman melakukan transaksi digital terlebih di kondisi pandemi yang belum berakhir ini.

“Kami menghadirkan ShopeePay Super Online Deals untuk membuat momen akhir tahun masyarakat jauh lebih bermakna walaupun hanya dilakukan secara online. Lewat kampanye ini, ShopeePay sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam memperketat kembali kebijakan PSBB, dengan menyediakan promo di berbagai merchant layanan online yang komprehensif. Diharapkan, masyarakat dapat semakin dimudahkan untuk mempersiapkan momen natal dan tahun baru dari rumah,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.

Merchants yang bergabung dalam kampanye ini datang dari berbagai kategori, termasuk kategori e-commerce, layanan pengantaran, hobi, telco, dan F&B. Untuk layanan pengantaran, ShopeePay menawarkan promo layanan pengantaran cepat pada merchant Help, AnterAja, dan Paxel. Andri Hidayat, VP Sales & Marketing Anteraja mengakui bahwa ini merupakan momen yang tepat karena kini tren masyarakat adalah saling mengirim bingkisan sebagai pengganti silaturahmi secara tatap muka.

“Di akhir tahun ini, paket spesial untuk yang tersayang lebih mudah, terjangkau dan aman dengan adanya Anteraja yang memungkinkan pemesanan contactless via aplikasi Anteraja dengan pembayaran digital ShopeePay serta promo yang diberikan. Kami harap dengan adanya program ini, masyarakat semakin dipermudah dalam mengakses layanan pengiriman Anteraja,” tambah Andri.

Tag
Share
×
tekid
back to top