Sesi beta gim Dragon Ball Fighter Z sudah meluncur

Gim Dragon Ball FighterZ telah hadir dalam versi beta dengan 11 karakter yang bisa dimainkan

Gim Dragon Ball FighterZ akan segera datang untuk para penggemar Dragon Ball. Dilansir dari Game Spot (13/1), Bandai Namco telah mengungkapkan tiga karakter Dragon Ball Super untuk gim ini. Seperti Goku Black, Beerus, dan Hit.

Gim ini akan menampilkan format 3v3 yang mirip dengan gim Marvel vs Capcom. Selain itu, gim ini juga memiliki mode cerita baru yang menampilkan saat setelah Universe 6 Saga. Dragon Ball Fighter Z juga akan memperkenalkan karakter baru, Android 21 dan menampilkan "Dramatic Scenes" yang menciptakan momen ikonik dari seri di gim.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nvidia bakal baw Ray Tracing ke gim lawas

Steam segera rilis layanan Remote Play untuk multipemain

Gamer ternyata paling banyak habiskan uang untuk gim Fortnite


Saat ini, gim Dragon Ball FighterZ telah hadir dalam versi beta. Dari 24 karakter yang dimunculkan dalam gim ini, Anda hanya bisa memainkan 11 karakter. Gim ini rencananya akan diluncurkan pada 26 Januari mendatang untuk konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Sayangnya, saat ini versi beta Dragon Ball FighterZ sedang mengalami beberapa masalah jaringan. Dalam akun resmi Twitternya, Bandai Namco AS mengumumkan bahwa versi beta belum berjalan mulus seperti yang direncanakan, karena terjadi beberapa kesalahan jaringan. Dengan masih hadirnya kesalahan, mereka berjanji akan memperpanjang versi beta gim ini hingga akhir pekan ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: