Populer di TikTok 2018, dari Havana sampai Agnez Mo

Selain Agnez Monica, siapa saja yang populer di TikTok sepanjang tahun 2018? Inilah apa saja yang terpopuler di TikTok selama 2018.

Populer di TikTok 2018, dari Havana sampai Agnez Mo Source: techtimes.vn

Sepanjang tahun 2018, telah banyak yang dialami aplikasi TikTok. Kini perusahaan tersebut telah merilis apa saja yang paling populer secara global maupun di Indonesia selama tahun ini. Untuk challenge paling populer secara global ditempati oleh Lemons For Leukemia dan Snap Your Life. Kemudian posisi ketiga terdapat Count On Me, Filter Transition, dan Pop Like That.

Sedangkan challenge terpopuler di Indonesia ditempati Dura Dance, dan Don’t Judge Me Challenge. Sedangkan challenge Filter Swipe berada pada posisi ketiga, yang diikuti juga oleh Fingerdance dan Stair Shuffle. Lagu Havana juga menjadi soundtrack terpopuler secara global di TikTok. Tampaknya hal tersebut tidak begitu mengejutkan, mengingat booming-nya lagu tersebut saat baru-baru rilis.


BACA JUGA

China wajibkan setiap aplikasi punya fitur parental controls

Kini kamu bisa modifikasi stiker di Line

TikTok hadirkan dua fitur terbaru


Pada posisi kedua ditempati Run Free, Solo (feat Demi Lovato), El Chombo, dan Down in the DM pada urutan kelima. Sementara itu, di Indonesia soundtrack paling populer cukup berbeda dengan yang terjadi secara global. Judul Lagu Syantik menjadi urutan pertama dalam soundtrack terpopuler. Selanjutnya dilanjuti oleh Cheerleader, Tak Tahu Malu, dan Boys. Oh iya, judul Goyang Dua Jari yang juga sempat viral di Indonesia menempati posisi kelima.

TikTok juga turut merilis artis terpopuler di platform-nya, yang ditempati oleh Agnez Monica. Diklaim Agnez juga sempat merilis single barunya melalui TikTok. Cara tersebut dianggap agar para penggemarnya tak hanya bisa mendengar lagunya saja, melainkan juga bisa membuat cover dari lagu tersebut. Di sisi lain, Aurel Hermansyah juga menjadi artis populer TikTok kedua di Indonesia.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: