sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 28 Nov 2022 17:50 WIB

iCloud di Windows alami bug

Layanan iCloud untuk Windows dikabarkan mengalami bug yang memungkinkan foto dikirim ke pengguna lain.

iCloud di Windows alami bug

iCloud adalah layanan komputasi penyimpanan awan milik Apple yang berguna untuk menyimpan foto, file, catatan, kata sandi, dan data pengguna dengan aman. Apple memperbarui secara otomatis seluruh data tersebut di semua perangkat. iCloud juga memudahkan berbagi foto, file, catatan, dan lainnya, serta pengguna bisa mencadangkan data perangkatnya menggunakan iCloud.

Microsoft baru-baru ini mengumumkan program iCloud untuk Windows mengalami bug yang memungkinkan foto dikirim ke pengguna lain. Beberapa pengguna melaporkan di forum MacRumors bahwa mereka menerima foto orang lain saat mencoba mengunggah data iCloud mereka ke perangkat Windows, ataupun saat mengunggah foto mereka sendiri di tempat lain. 

Dilansir dari Digitaltrends (23/11), terdapat beberapa pengguna yang mengunggah video ke iCloud dan saat di download video tersebut rusak, hanya memutar layar hitam dengan garis pindai. Pengguna mulai melaporkan masalah di iCloud pada 17 November, setelah Microsoft meluncurkan fitur tersebut belum lama ini.

Pengguna forum lain juga mengomentari pengalaman mereka dengan aplikasi dan mendapatkan gambar acak yang bukan milik mereka, seperti gambar anak-anak dan hal-hal acak lainnya.

iCloud untuk Windows memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan konten apa pun dari berbagai sumber seperti ponsel, kamera, dan berbagai opsi penyimpanan cloud seperti Foto iCloud dan OneDrive.

Share
×
tekid
back to top