sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Senin, 10 Jan 2022 15:30 WIB

POCO punya target besar di 2022

Setelah menjadi brand independen pada 2021 lalu, POCO memiliki target besar di 2022, yakni memperluas branding POCO ke lebih banyak audiens.

POCO punya target besar di 2022

Di awal 2022 ini, tampaknya bukan hanya Xiaomi Indonesia saja yang akan langsung berlari. Sebab, POCO pun tampaknya akan langsung berlari untuk memanjakan para penggemarnya di tahun yang baru ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Head of Marketing POCO Indonesia, Andri Renreng. Dia mengatakan bahwa POCO di 2022 ini akan menggebrak pasar smartphone tanah air dengan berbagai hal sedari dini.

“Di tahun 2022 ini kami memiliki strategi yang agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia, termasuk meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra strategis dan POCO Icon, menambah jumlah POCO Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas,” ujar Andi, saat acara media gathering awal tahun beberapa waktu lalu.

Dia mengatakan, POCO akan meneruskan komitmennya untuk menghadirkan berbagai produk berperforma ekstrem dengan harga ekstrem. Mereka pun akan tetap fokus ke Gen Z dan Milenial.

Selain itu, pada tahun 2022 ini POCO akan menghadirkan lebih banyak produk-produk ekstremnya yang mendobrak pasar. Beberapa diantaranya seperti seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas Xtreme Performance, hingga seri F sebagai kelas flagship dari POCO.

Andi mengatakan, hal ini mereka dapat lakukan karena POCO sudah menjadi brand independen semenjak Januari 2021 lalu. Meski masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, namun mereka memiliki strategi dan pendekatan yang berbeda.

Salah satu rencana yang mereka lakukan untuk 2022 ini adalah memperkenalkan brand POCO ke lebih banyak audiens. Oleh karena itu, mereka akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama. 

Dan satu strategi lain adalah dengan dengan memperluas jaringan POCO Store di seluruh Indonesia. Tak ketinggalan, mereka juga akan berusaha untuk meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

“Dengan dukungan dari POCO Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, POCO Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya, kami optimis target pasar POCO akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami. Nantikan banyak hal baru dan mendobrak di masa yang akan datang,” pungkas Andi.

Share
×
tekid
back to top