sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Kamis, 24 Mar 2022 10:41 WIB

POCO gelar konser pekan depan, peluncuran POCO M4 Pro?

Pada tanggal 29 Maret POCO Indonesia akan menggelar sebuah konser bertajuk POCO Fest. Diduga, mereka akan meluncurkan POCO M4 Pro.

POCO gelar konser pekan depan, peluncuran POCO M4 Pro?

POCO mengumumkan akan menggelar konser musik pada 29 Maret mendatang. Acara bertajuk POCO Fest tersebut akan diramaikan oleh rapper Tuan Tigabelas dan Basboi, band indie Fourtwnty, The Panturas yang merupakan band surf rock, dan penyanyi Danilla.

Namun, dalam siaran pers yang diterima oleh redaksi Tek.id, dalam acara ini juga POCO akan mengumumkan ekosistem baru untuk penggemar teknologi di Indonesia.

“Untuk pertama kalinya, POCO meluncurkan produk terbaru dalam balutan sebuah konser musik subkultur secara virtual. Ide-ide ekstrem seperti ini mencerminkan identitas brand POCO yang identik dengan nilai-nilai Berani, Berbeda, dan Pendobrak,” ungkap Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng.

Tak ketinggalan, dia juga memberikan bocoran mengenai produk apa yang akan hadir, meski tidak disebutkan secara gamblang. Mereka mengatakan akan membawa perangkat dengan fitur utama layar 90Hz Super AMOLED dan 64 MP Main Camera.

Dan jika kita ingat, pada ajang MWC 2022 ini, POCO secara resmi meluncurkan POCO M4 Pro. Perangkat ini memiliki dua keunggulan yang disebutkan hadir dalam perangkat yang akan meluncur pekan depan tersebut.

Seperti diketahui, Poco M4 Pro yang diluncurkan secara internasional hadir menggunakan layar AMOLED berukuran 6,43 inci. Hadir juga dukungan refresh rate 90Hz serta touch sampling rate 180Hz.

Kamera utama dari perangkat ini adakah kamera 64 MP dan juga hadir dengan kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri beresolusi 16 MP.

Prosesor yang mereka gunakan adalah MediaTek Helio G96, yang merupakan sebuah chipset gaming yang cukup mumpuni. Hadir juga pilihan RAM 6GB serta 8GB dan penyimpanan 128GB atau 256GB.

Baterainya pun cukup besar, yakni memiliki kapasitas 5000mAh dengan pengisian daya 33W. Sayang, smartphone yang satu ini tidak akan mendukung jaringan 5G.

Dan untuk harga sendiri, harga yang ditawarkan untuk perangkat ini sangat terjangkau. Untuk varian RAM 6GB dan penyimpanan 128GB akan dibanderol 199 euro atau Rp3,1 jutaan. Sedangkan varian 8GB dan 256GB dibanderol 249 euro atau Rp3,5 jutaan.

Share
×
tekid
back to top