sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 10 Jun 2020 15:13 WIB

Oppo punya TWS lucu dengan hiasan Disney and Pixar’s Toy Story Edition

Oppo kembali meluncurkan produk baru sebagai bentuk kerja sama Oppo dengan Disney dalam bentuk perangkat TWS.

Oppo punya TWS lucu dengan hiasan Disney and Pixar’s Toy Story Edition

Oppo yang dikenal sebagai salah perusahaan teknologi, hari ini Rabu (10/6) kembali meluncurkan produk baru sebagai bentuk kerja sama Oppo dengan Disney. Namun, produk yang diluncurkan hari ini bukanlah sebuah smartphone, melainkan TWS baru dengan hiasan lucu bertema Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

TWS baru yang diluncurkan Oppo disebut Enco W11. Ini merupakan produk TWS ketiga Oppo yang dipasarkan di Indonesia. Adapun yang membuat produk ini makin spesial adalah warna hijau dengan tema karakter Aliens (Little Green Men) yang jadi hiasan pada casing pengisiannya. Kalau Sahabat Tek mengkuti film animasi Toy Story, pastinya sudah tidak asing dengan karakter satu ini.

“Ini adalah kali ke-empat kami berkolaborasi dengan Disney, setelah tahun sebelumnya kami meluncurkan perangkat Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling dan juga pada awal tahun dengan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition. Pada kemitraan terdahulu, kami mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam, maka dari itu kolaborasi tersebut kami mengambil karakter Mickey Mouse. Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar “Be A Greater You” yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Enco W11 dibekali dengan beberapa fitur unggulan. Salah satunya adalah kontrol menggunakan sentuhan jika ingin memainkan lagu, melanjutkan lagu, menjawab panggilan, sampai mengaktifkan asisten suara. Oppo juga menjanjikan kualitas audio yang bisa memuaskan pengguna dengan detail musik yang baik, dentuman bass bertenaga, serta mampu menampilkan frekuensi tinggi.

Oppo mengklaim bahwa perangkat ini memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam dalam satu kali pengisian. Namun, Anda bisa mendapatkan daya tahan hingga 20 jam, termasuk daya yang tersimpan pada casing pengisiannya.

Untuk konektivitasnya, Oppo sudah mengadopsi Bluetooth 5.0 pada seri Enco W11. Perangkat ini juga menggunakan teknologi jaringan rendah latensi untuk mendapatkan koneksi yang lebih stabil antar earbudsnya. Teknologi ini menjawab masalah yang sering terjadi pada TWS kebanyakan, di mana terkadang terjadi hilangnya suara dari salah satu earbuds.

Agar bisa digunakan dalam segala kesempatan, Oppo juga memberikan sertifikasi IP55 yang membuat earbudsnya memiliki resistensi terhadap debu dan air yang lebih baik. Buat kalian yang aktif beraktivitas di luar ruang atau pekerja dengan mobilitas tinggi, fitur ini akan cocok untuk kalian.

Oppo Enco W11 edisi Disney and Pixar’s Toy Story Edition ini akan mulai dijual pada pertengahan bulan Juni dengan harga Rp599.000. Namun ada informasi menarik untuk Anda.

OPPO memberikan kesempatan kepada konsumen yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari A12, A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Setiap pembelian perangkat A12, A31, A52 dan A92 baik secara daring maupun luring, konsumen dapat mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui tautan https://oppomobile.id/aseries/disney/#special-offer.

Setiap minggunya, selama periode 10 – 30 Juni 2020, OPPO akan melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Selain itu, dalam beberapa pekan mendatang, OPPO juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas OPPO A92 Disney and Pixar’s Toy Story Special Bundling.

Share
×
tekid
back to top