sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Sabtu, 21 Mei 2022 18:16 WIB

Makin dekat dengan pelanggan, OPPO buka service center di Karawaci

Melihat jumlah pengguna yang terus meningkat di wilayah Banten, OPPO membuka service center resmi di Karawaci.

Makin dekat dengan pelanggan, OPPO buka service center di Karawaci

Penjualan OPPO dikabarkan terus meningkat di kuartal kedua 2022 ini. Bukan hanya di kota besar seperti Jakarta saja, namun di beberapa wilayah lain pun tercatat sangat tinggi.

Salah satu wilayah yang disebut memiliki penjualan perangkat tertinggi, seperti Reno7 Series, adalah wilayah Banten. Oleh karena itu, OPPO memutuskan untuk membuka service center mereka di wilayah Karawaci.

"Dipilihnya salah satu mall terbesar di Karawaci adalah karena kami ingin memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna perangkat kami. Soalnya, kenyamanan pelanggan adalah yang utama bagi kami," ujar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A ditemui dalam sebuah acara di wilayah Karawaci, Sabtu (21/5).

Pada acara ini, Aryo juga mengumumkan bahwa mereka membuka layanan service baru untuk pengguna perangkat OPPO lawas. Mereka meluncurkan program Phone Protection Plan (OPPO PPP), dimana pengguna akan mendapatkan diskon untuk suku cadang perangkat.

"Selain memberikan diskon 10 persen setiap tanggal 10, kami juga menawarkan program PPP dimana pengguna akan mendapatkan diskon sparepart hingga 30 persen," ungkap Aryo.

Perangkat yang berhak mendapatkan program ini adalah perangkat tahun 2018 ke atas. Untuk mengetahui apakah perangkat kalian berhak mendapatkan program ini, kalian dapat mengeceknya di situs resmi OPPO Indonesia.

Sedangkan untuk kalian yang ingin membeli perangkat OPPO baru, kalian juga dapat membeli perlindungan extra OPPO Care, dimana kalian akan mendapatkan garansi ekstra selama 1 tahun, serta penggantian layar 1x secara gratis, baik disengaja maupun tidak sengaja.

Tag
Share
×
tekid
back to top