sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
Senin, 11 Jan 2021 10:54 WIB

Monitor Lenovo ini punya slot untuk ponsel

Monitor Lenovo ini ditargetkan untuk para gamer kasual dan profesional, terutama mereka yang bekerja dari rumah yang menginginkan monitor untuk hiburan dan pekerjaan.

Monitor Lenovo ini punya slot untuk ponsel

Lenovo baru saja meluncurkan monitor terbarunya yang menyasar kepada kelas entry tetapi digadang-gadang memiliki fitur dan fungsi yang berguna bagi pengguna. Monitor ini adalah Lenovo L24i-30, dengan ukuran 23,8 inci serta desain tiga bezel langsing yang disebut oleh Lenovo sebagai 3-Side NearEdgedless. Bezel yang tidak terlalu tipis hanya berada di bawah, ini dikarenakan tempat lokasi beberapa tombol pengoperasian.

Dilansir dari Gizmochina (11/1), monitor ini ditargetkan untuk para gamer kasual dan profesional, terutama mereka yang bekerja dari rumah yang menginginkan monitor untuk hiburan dan pekerjaan. Refresh rate monitor ini adalah 75 Hz, response times 4ms dan dukungan untuk AMD Freesync.

Kecerahan layar monitor Lenovo L24i-30 adalah 250 nit. Namun, belum diketahui apakah layarnya mengusung lapisan anti pantul atau tidak. Jika iya, maka kecerahan 250 nit tidak akan menjadi masalah jika digunakan di ruangan yang terang. Tidak ketinggalan pula color gamut NTSC 75% dan mode TUV Rheinland Eye Comfort.

Di sisi lain, Lenovo telah menyertakan celah di area pijakan monitor yang berfungsi untuk menahan ponsel. Fitur ini dapat digunakan oleh para gamer yang mengikuti tata cara walkthrough gim di internet atau oleh para pengguna lain yang ingin menggunakan ponsel mereka untuk penggilan video sambil menyelesaikan beberapa pekerjaan. Lenovo juga menambahkan desain manajemen kabel untuk menjaga agar dapat menghindari juntaian kabel.

Dalam hal kelengkapan port, L24i-30 hadir dengan port HDMI, VGA dan port audio 3,5 mm. Monitor ini juga dapat digerakkan ke arah atas hingga 22 derajat dan ke arah bawah hingga 5 derajat agar pengguna dapat mendapatkan posisi yang optimal. Harga untuk monitor Lenovo L24i-30 adalah USD160 (Rp2,3 juta).

Share
×
tekid
back to top