sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
Rabu, 06 Jan 2021 06:43 WIB

Meizu akan rilis TWS ANC dan smartwatch pertama akhir bulan ini

Earphone tersebut dilaporkan menjadi perbincangan hangat baru-baru ini karena gaya desain yang mirip dengan Apple AirPods Pro.

Meizu akan rilis TWS ANC dan smartwatch pertama akhir bulan ini
Source: Gizmochina

Pabrikan asal Tiongkok - Meizu beberapa waktu lalu dirumorkan berencana meluncurkan jam tangan pintar (smartwatch) dan earphone nirkabel dengan fitur active noise cancellation (ANC). Kini, Direktur Pemasaran Meizu, Wan Zhiqiang, baru saja mengonfirmasi di platform Weibo bahwa earphone nirkabel true wireless stereo (TWS) dengan ANC akan meluncur akhir bulan ini.

Dilansir dari Gizmochina (6/1), Meizu memiliki beberapa earphone termasuk Meizu POP yang meluncur pada 2018 lalu dan kemudian earphone TWS POP 2 dan POP 2s. Seluruh model tersebut hadir dengan peredam bising menggunakan teknologi Electronic Noise Cancellation (ENC). Model yang akan datang, kemungkinan disebut Meizu POP 3, akan menjadi earphone TWS pertama dengan Active Noise Cancellation (ANC).

Earphone tersebut dilaporkan menjadi perbincangan hangat baru-baru ini karena gaya desain yang mirip dengan Apple AirPods Pro. Beberapa orang menilai terlalu mirip dengan AirPods Pro. Meskipun perusahaan belum secara resmi mengungkapkan desainnya, permohonan paten oleh Meizu untuk charging box yang diajukan pada 3 November 2020 memberikan sketsa earphone dan wadah pengisi daya.

Sketsa ini menunjukkan perangkat akan memiliki batang yang panjang, berbeda dari earphone TWS Meizu sebelumnya mengingat form factor dari kotak pengisian daya. Kotak ini memiliki tombol daya di bagian luar dan di bagian bawah, serta terdapat port pengisian daya Type-C. Ada pula indikator status baterai di bagian depan casing.

Selain earphone, Direktur Pemasaran Meizu juga mengungkapkan beberapa detail seputar smartwatch pertama mereka. Wan Zhiqiang menyatakan bahwa Meizu akan berusaha keras untuk menjual smartwatch itu pada kuartal pertama tahun ini. Sebelumnya smartwatch tersebut diperkirakan akan resmi meluncur pada kuartal keempat tahun 2020.

Share
×
tekid
back to top