sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 12 Agst 2022 08:29 WIB

Lenovo umumkan VR Legion VR700 dengan prosesor Qualcomm XR2

Lenovo baru saja mengumumkan perangkat virtual reality (VR) bernama Lenovo Legion VR700 dengan prosesor Qualcomm XR2.

Lenovo umumkan VR Legion VR700 dengan prosesor Qualcomm XR2

Lenovo telah meluncurkan headset Legion VR700, sebuah perangkat virtual reality (VR) yang diklaim hadir dengan fitur-fitur unggulan. Legion VR700 ditenagai oleh prosesor Qualcomm XR2 dan menawarkan output True 4K. Produk ini juga mendukung sumber daya jaringan iQIYI.

Legion VR700 hadir dengan beberapa fitur yang layak menjadikannya setara dengan merek terkemuka di pasar. Headset ini mengadopsi desain Y dari seri Lenovo Rescuer tetapi hadir dengan performa lebih baik. Selain itu, bandwidth videonya telah mengalami peningkatan yang luar biasa, dengan resolusi 10 kali lebih tinggi dan kinerja AI 11 kali lebih cepat.

Dilansir dari Gizmochina (12/8), Lenovo Legion VR700 menggunakan layar 4K RealRGB yang sangat responsif. Sistem interaktif 6DoF juga didukung untuk pemosisian dan akurasi somatosensory spasial 6DoF ganda. Perangkat ini diklaim akan memberikan pengalaman menonton yang lebih baik bagi para pengguna. VR700 mendukung daya jaringan iQIYI dan mengadopsi standar iQUT 2.0.

Belum ada informasi harga untuk Legion VR700 untuk saat ini. Namun, perangkat Qiyu Dream Pro VR IQIYI dengan arsitektur serupa dengan VR700 dijual mulai dari harga 2.499 yuan (Rp5,5 juta).

Share
×
tekid
back to top