sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
Rabu, 03 Feb 2021 12:20 WIB

Huawei pastikan MateBook D14 versi Intel masuk Indonesia

MateBook D14 menjadi pilihan istimewa karena didukung oleh fitur seperti desain layar FullView. Laptop ini memiliki screen-to-body sebesar 84% dengan ukuran layar 14 inci serta aspect ratio 16:9.

Huawei pastikan MateBook D14 versi Intel masuk Indonesia

Memahami bahwa laptop telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, Huawei terus berupaya menghadirkan inovasi terbaru pada produk laptopnya. Mererka dikabarkan akan merilis MateBook D14 versi Intel pada tanggal 10 Februari 2021 mendatang yang diklaim akan memberikan tambahan pilihan bagi konsumen.

Bagi konsumen di bidang profesional yang kesehariannya memerlukan mobilitas dan produkstivitas tinggi, Huawei MateBook X Pro disebut-sebut menjadi pilihan yang cocok. Dengan bobot hanya 1,33 kg, desain Huawei MateBook X Pro sangat ramping dan mudah dibawa ke mana saja.

Didukung dengan screen-to-body sebesar 91%, menjadikan pengalaman bekerja atau menonton di layar semakin tidak terbatas dan terhalang oleh bezel di sekitarnya. Melalui laptop MateBook X Pro, Huawei telah menyisipkan layar berukuran 13,9 inci. Ini lebih besar jika dibandingkan kompetitor di kelasnya yang hanya menggunakan layar 12 inci.

Resolusi layar tersebut adalah 3K, yang menurut Huawei memungkinkan pengguna melihat foto hingga menonton film dengan kualitas sangat tajam. Berbasis aspect ratio 3:2, memungkinkan aplikasi Microsoft Office dan aplikasi produktivitas lainnya untuk menampilkan layar yang lebih baik. Huawei MateBook X Pro memiliki desain yang ramping dan ringan.

Huawei telah memberikan semua spesifikasi yang dibutuhkan dalam pemrosesan gambar, pengeditan video, menonton film, serta pengalaman bermain gim yang lancar serta stabil. Hal ini dikarenakan oleh dukungan prosesor Intel Core generasi ke-10.

Sementara itu bagi pelajar yang muda dan dinamis, MateBook D14 dan D15 dapat menjadi pilihan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari. MateBook D14 menjadi pilihan istimewa karena didukung oleh fitur seperti desain layar FullView. Laptop ini memiliki screen-to-body sebesar 84% dengan ukuran layar 14 inci serta aspect ratio 16:9.

Sedangkan MateBook D15 hadir dengan dimensi 357,8 x 229,9 x 16,9 mm. Dimensi ini menjadikan MateBook D15 sebuah perangkat yang tepat bagi pelajar karena mudah dibawa dan ringan untuk mendukung konsumen dengan mobilitas tinggi. Baik MateBook D14 dan D15 memiliki layar IPS beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel).

Untuk harga, MateBook X Pro dibanderol dengan Rp29.999.000. Sedangkan MateBook D14 dan MateBook D15 masing-masing dibanderol dengan Rp11.499.000 dan Rp8.699.000.

Share
×
tekid
back to top