Headphone flagship Bose kini dukung Amazon Alexa

Bose mengumumkan bahwa headphone flagship mereka, QuietComfort 35 II akan mendukung fungsi Amazon Alexa

Headphone flagship Bose kini dukung Amazon Alexa

Pada bulan Mei lalu, Bose mengumumkan bahwa headphone flagship mereka, QuietComfort 35 II akan mendukung fungsi Amazon Alexa. Dilansir dari Phone Arena (8/8), mulai pekan ini QuietComfort 35 II bakal mendapatkan pembaruan firmware demi meningkatkan kepraktisannya.

Salah satu perubahan yang paling penting adalah penambahan dukungan untuk Amazon Alexa. Bose menginformasikan dukungan ini kompatibel baik pada sistem operasi perangkat mobile iOS dan Android. Selain itu, permbaruan tersebut akan memperbaiki masalah keamanan yang memungkinkan ponsel berbasis Android untuk terhubung via Bluetooth tanpa seizin pengguna.

Pembaruan tersebut juga menyertakan peningkatan untuk Bose multi-point yang memungkinkan pengguna agar menghubungkan headphone ke dua perangkat secara bersamaan. Tidak ketinggalan pula penyempurnaan performa dan stabilitas fungsi bose Music Share yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan serta berbagi pemutaran musik antara dua headphone Bose.

Selain itu, ada pula optimasi agar Bose QuietComfort 35 II melakukan sinkronisasi dengan volume perangkat. Pengguna tidak perlu mengatur masing-masing volume antara headphone dan perangkat mobile yang mendukung. Diinformasikan juga bahwa performa yang diusung headphone akan lebih baik lantaran telah mengalami perbaikan gangguan bugs.

Bose QuietConfort 35 II adalah headphone nirkabel dengan berbasiskan teknologi Bluetooth. Headphone ini memiliki rancang bangun around-ear sehingga seluruh telinga akan tertutup oleh earcup saat Anda mengenakannya. Sesuai dengan namanya, QuietComfort 35 II juga dilengkapi dengan fitur Active Noise Cancelling sehingga mampu mengisolasi suara sekitar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: