sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Jumat, 07 Agst 2020 10:00 WIB

Hands-on Samsung Galaxy Note 20 Ultra di Indonesia

Tim Tek.id berkesempatan melakukan hands-on Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang baru saja dirilis di Indonesia.

Hands-on Samsung Galaxy Note 20 Ultra di Indonesia

Samsung telah meluncurkan Galaxy Note 20 Ultra sebagai smartphone terbarunya di Indonesia. Tim Tek.id berkesempatan melakukan hands-on smartphone terbaru ini, yang berwarna Mystic Bronze. Saat pertama kali menggengam Galaxy Note 20 Ultra, smartphone ini terasa begitu ringan dan cukup tipis. Dengan varian warna Mystic Bronze, Galaxy Note 20 Ultra ini juga terlihat sangat elegan saat digenggam. 

Ini adalah gambar kamera belakang Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Galaxy Note 20 Ultra hadir dengan kotak berwarna hitam. Dalam kemasan penjualan ini, perusahaan menyertakan adapter beserta kabelnya, SIM card pin, buku manual, dan earphone. Pada bagian belakang bodi, Galaxy Note 20 Ultra menampilkan tiga kamera dengan resolusi utama 108MP. Sedangkan dua kamera lainnya merupakan kamera wide beresolusi 12MP dan kamera ultra wide beresolusi 12MP. Tak ketinggalan, kamera belakangnya juga dilengkapi dengan LED flash

Galaxy Note 20 Ultra turut dibekali berbagai fitur menarik pada kameranya. Termasuk Single Take, Pro, Panorama, Food, Night, Live Focus, Live Focus Video, Pro Video, Super Slow-Mo, Slow Motion, Hyperlapse, AR Zone, dan lainnya. Tentunya dengan beragam fitur ini, akan membuat foto yang dihasilkan terlihat profesional. 

Ini adalah fitur kamera yang terdapat di Samsung Galaxy Note 20 Ultra

 

Di bagian atasnya terdapat slot untuk kartu SIM, sementara tombol daya dan volume berada di sisi kanan bodi. Kemudian di bagian bawah, Galaxy Note 20 Ultra menampilkan port USB, speaker, dan S Pen. Pada bagian depan, Galaxy Note 20 Ultra tampil dengan layar edges yang lega, dan memiliki punch hole untuk menempatkan kamera selfie beresolusi 10MP. 

 

Ini adalah gambar dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra

 

Oh iya, Galaxy Note 20 Ultra menampilkan layar 6,9 inci dengan teknologi layar Dynamic AMOLED 2X yang memiliki refresh rate 120Hz. Samsung juga membekali smartphone ini dengan chipset Exynos 990, yang dikolaborasikan dengan RAM 8GB. Perusahaan menghadirkan smartphone ini dengan dua varian memori internal, yakni 256GB dan 512GB. 

 

Ini adalah gambar dari Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Galaxy Note 20 Ultra juga hadir dengan pembaruan fitur pada S Pen-nya. Di mana tersedia fitur baru Anywhere Actions yang akan membuat navigasi menjadi lebih mudah, pada apapun aplikasi yang sedang digunakan. Jadi bila pengguna ingin kembali ke layar Home, maka pengguna hanya perlu membuat gerakan naik ke atas seperti menggambar gunung menggunakan S Pen. Tentunya dengan fitur baru ini akan menawarkan pengalaman menulis menjadi lebih nyaman. 

Saat ini, Galaxy Note 20 Ultra sudah dapat di pre-order mulai 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020. Diketahui smartphone dengan varian ROM 256GB dibanderol seharga Rp17.999.000 dan varian ROM 512GB seharga Rp19.999.000. 

Share
×
img
×
tekid
back to top