GTA VI akan kembali ke Liberty City dan Vice City

Selain diketahui akan kembali ke peta GTA Liberty City dan Vice City, Rockstar juga menargetkan gim ini akan meluncur 2022 mendatang.

GTA VI akan kembali ke Liberty City dan Vice City GTA V

Jika kita berbicara mengenai waralaba gim open world paling laris, maka semua orang akan setuju jika Grand Theft Auto adalah salah satu yang terbaik. Hal ini dikarenakan gim tersebut memiliki jalan cerita yang baik, serta para gamer dapat melakukan apapun sesuka hati mereka saat memainkan gim tersebut.

Saat ini, gim teranyar mereka yakni GTA V sudah hampir berusia enam tahun. Maka tak heran jika para penggemar menginginkan adanya penyegaran. Dan dari bocoran baru-baru ini, Rockstar sedang mengembangkan GTA VI di balik layar.


BACA JUGA

SMG baru dan lainnya akan hiasi Royale Pass 8 PUBG Mobile

Cheater akan melawan cheater di Apex Legend

Dota Underlords hadirkan versi beta battle pass


Yang menarik, seorang pengguna anonim di Pastebin memposting beberapa detail mengenai pengembangan gim tersebut. Dalam tulisan tersebut, dia mengatakan bahwa para gamer kembali dibawa ke Liberty City dan Vice City, seperti yang dilaporkan Ubergizmo (2/5/2019).

Gim ini pun dikabarkan akan dikembangkan untuk konsol gim generasi selanjutnya. Hal ini dikarenakan konsol saat ini, seperti PlayStation 4 dan Xbox One X memiliki keterbatasan memory untuk menjalankan gim tersebut.

Plot cerita untuk gim GTA VI juga sudah mencuat. Dalam tulisan tersebut, diceritakan bahwa para gamer akan menjadi ‘raja kartel narkoba’. Para gamer akan memulai cerita sebagai pria kecil waktu di kota Liberty melakukan berbagai pekerjaan pada masa kecil.

Selanjutnya, jalan cerita akan membawa para gamer ke Vice city di mana mereka akan bergabung dengan geng terkenal. Gamer akan ditugasi untuk menjaga bisnis di freedom city sampai mereka dibawa kembali ke Vice City dan segera menjadi raja narkoba.

Sayangnya, hingga saat ini terasa masih sangat aneh untuk jalan cerita yang dibuat oleh pengembang GTA lainnya. Jadi, alur cerita tersebut saat ini jangan dijadikan patokan untuk membayangkan jalan cerita dari GTA VI seutuhnya.

Selain itu, dikabarkan juga Rockstar menargetkan gim ini untuk meluncur pada 2022 mendatang. Hal ini wajar mengingat beberapa vendor konsol, seperti Sony baru akan meluncurkan konsol terbaru mereka paling cepat awal 2021 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: