sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 18 Mar 2022 18:23 WIB

Bakal digelar offline, Google I/O akan batasi jumlah peserta yang hadir

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut telah mengonfirmasi akan menyelenggarakan acara tahunan I/O secara langsung tahun ini. Namun, dengan beberapa hal yang dikondisikan.

Bakal digelar offline, Google I/O akan batasi jumlah peserta yang hadir
Source: Pixabay

Dikarenakan pandemi Covid-19 yang saat ini sedang berlangsung, banyak perusahaan yang memilih untuk membatalkan acara mereka atau menggantinya dengan menggelarnya secara langsung. Hal ini dilakukan karena memang agak sulit dan juga berisiko untuk mengadakan acara tatap muka secara langsung. Meski demikian, Google tampaknya melakukan hal tersebut dengan beberapa hal yang dikondisikan.

Perusahaan asal Amerika Serikat tersebut telah mengumumkan dan mengonfirmasi bahwa mereka akan menyelenggarakan acara tahunan I/O secara langsung tahun ini. Dilansir dari Ubergizmo (18/3) acara Google I/O dikatakan akan berlangsung pada tanggal 11 hingga 12 Mei 2022.

Meski demikian, acara itu tidak akan sama seperti tahun-tahun sebelumnya dimana mereka akan mengizinkan kerumunan besar. Sebaliknya, Google mengatakan bahwa mereka akan membatasi jumlah peserta yang hadir.

Namun, peserta yang diperbolehkan hadir itu pada dasarnya adalah Google sendiri, seperti karyawan, sekaligus mitra Google. Kabar baiknya adalah Google juga akan menjadikannya acara virtual dan streaming sehingga para peserta yang lain dapat menontonnya dari rumah sendiri.

Belum jelas apa yang akan diungkap pada acara tersebut, tetapi kemungkinan besar kita akan mengetahui lebih banyak seputar Android 13, pembaruan sistem operasi Android utama Google berikutnya. Selain itu, kemungkinan juga ada terkait pengembangan perangkat lunak lainnya. Ada rumor tentang Pixel Watch dan mungkin ponsel Pixel 6a yang diumumkan. Jadi kita tunggu saja apa saja kejutan di acara Google I/O ini.

Share
×
tekid
back to top