Gim Texas Hold'em kembali dirilis di App Store

Kini Apple kembali merilis gim Texas Hold'em sebagai cara unik merayakan ulang tahun ke-10 App Store.

Gim Texas Hold'em kembali dirilis di App Store Source: Phone Arena

Apple telah memutuskan untuk merayakan ulang tahun ke-10 App Store dengan cara yang unik. Dilansir dari Phone Arena (8/7), perilisan ulang gim Texas Hold'em di App Store menjadi cara yang diambil oleh Apple. Tentunya tak hanya kembali merilis gim tersebut di App Store, tapi Apple juga melakukan perombakan grafis, menambahkan karakter baru, dan gameplay yang lebih menantang. 

Bukan hanya itu, Texas Hold'em juga pertama kalinya hadir secara gratis untuk dimainkan. Saat ini, Texas Hold'em telah kompatibel untuk semua perangkat yang menjalankan iOS 12 dan yang lebih baru. Apple juga menyebutkan gim ini akan menghabiskan kapasitas sebesar 1,5GB. 


BACA JUGA

Bukan hanya kehilangan Face ID, iPhone 2021 tidak akan pakai LCD

Apple punya solusi pengisian nirkabel untuk mobil listrik

Ming-Chi Kuo : iPhone tanpa notch akan diperkenalkan pada 2020


Gim ini memungkinkan Anda bermain melawan 24 orang dalam permainan poker. Anda juga dapat mengundang teman-teman ke permainan melalui Wi-Fi. Bila Anda memenangkan gim tersebut, Anda akan mendapatkan akses ke lokasi yang lebih menantang dengan taruhan uang yang lebih tinggi dan hadiah yang lebih besar. 

Texas Hold'em pertama kali meluncur untuk iPod generasi kelima pada September 2006 dan iPod Touch pada Juli 2008 silam. Untuk bermain gim ini, sebelumnya Apple memasang harga sebesar USD5 atau setara dengan Rp70 ribu. Bagaimana menurut mu? Apa kamu tertarik kembali bermain gim Texas Hold’em ini?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: