Dua dekade di Indonesia, Acer manjakan konten kreator Indonesia

Laptop ini diklaim menghadirkan layar dengan warna unggulan serta berforma mulus sehingga menjanjikan para konten kreator lancar untuk pekerjaan yang lebih cepat.

Dua dekade di Indonesia, Acer manjakan konten kreator Indonesia

Nama Acer sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Di tanah air, kiprah pabrikan komputasi asal Taiwan tersebut sudah berjalan 20 tahun. Dengan demikian, hari ini (15/7), mereka memberikan apresiasi penuh kepada pelanggannya di Indonesia belalui berbagai penawaran menarik lewat acara Acer Day 2019.

“20 tahun adalah waktu yang luar biasa bagi Acer berada di Indonesia, ada banyak kemajuan bagi kami. Hari ini Acer kembali menghadirkan sebuah gerakan. Bertahannya Acer di Indonesia berkat adanya konsumen setia dan pemegang saham, sehingga Acer tetap konsisten selama 20 tahun berturut-turut,” kata Presiden Direktur Acer Indonesia, Herbert Ang.


BACA JUGA

Yoga S940, laptop Lenovo yang bisa kamu gerakkan dengan mata

Tantang pasar laptop gaming Rp20 juta-an, HP luncurkan Omen 15

Setelah absen dua tahun, HP Omen X 2S sambangi Indonesia lagi


Tahun ini Acer Day mengangkat tema #XtraFun dan #XtraCool dengan tujuan untuk memberikan apresiasi pada konsumen setia di Indonesia. Acara yang diadakan setiap tahun ini mengumumkan bahwa pelanggan akan mendapatkan penawaran istimewa bagi yang membeli laptop Acer atau produk lainnya. Untuk pembelian produk mulai dari 18 Juli hingga 30 September 2019 dan melakukan registrasi melalui website Acer Day, kamu dianggap sudah memenuhi syarat untuk berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah dan memenangkan 2220 buah hadir menarik.

Di sela-sela acara, Acer sempat mengumumkan laptop lini terbaru untuk para konten kreator yakni, seri ConceptD. Laptop ini diklaim menghadirkan layar dengan warna unggulan serta berforma mulus sehingga menjanjikan para konten kreator lancar untuk pekerjaan yang lebih cepat.

“Acer juga meluncurkan lini produk untuk orang-orang kreatif seperti konten kreator. Kami melihat bahwa saat ini industri kreatif sangat penting. Contohnya ada banyak konten di YouTube yang kreatif,” kata Consumers Notebook Product Manager Acer Indonesia, Michael Christian.

Tidak cuma satu, hari ini Acer menghadirkan dua produk ConceptD ke Indonesia: ConceptD 7 dan ConceptD 5. Selain performa, para konten kreator memerlukan desain laptop yang keren, bobot yang ringan agar dapat bekerja di manapun, dan layar yang mampu menampilkan akurasi warna tinggi yang sangat krusial bagi konten-konten yang mereka buat.

“Laptop ini memiliki faktor yang luar biasa, salah satunya adalah akurasi warna tinggi. Industri kreatif harus memiliki warna yang sangat akurat. Oleh karena itu Acer ConceptD menampilkan layar yang sangan unggul,” kata Michael.

Varian tertinggi laptop Acer Concept ditenagai oleh prosesor Intel Core i7-9750H serta sistem grafis Nvidia GeForce RTX 2080 dengan VRAM 6 GB. Layar laptop ini berukuran 15,6 inci beresolusi 4K UHD (3840 x 2160 piksel) demi menawarkan detil yang tajam ketika konten sedang dibuat menggunakan laptop ini. Urusan warna layar yang dihadirkannya memegang rentang warna Adobe RGB 100 persen sehingga konten yang dihasilkan akan mirip dengan aslinya. Oiya, tidak ketinggalan RAM DDR4 berkapasitas 16 GB demi membantu melancarkan performa multitasking.

Di sisi lain, Acer mempersenjatai laptop ConceptD 5 dengan prosesor Core i7-8705G serta kapasitas RAM DDR4 16 GB. Dengan demikian, laptop ini tidak kalah dengan saudaranya ketika menawarkan performa saat malakukan multitasking. Dari sisi kekuatan grafis, ConceptD5 mengemban AMD Radeon RX Vega M GL. Acer tidak mau kompromi dengan tampilan warna konten, dengan demikian ConceptD 5 juga memegang layar berukuran 5 inci dengan resolusi 4K UHD yang juga menjanjikan ketajaman tinggi pada konten yang sedang diedit.

Soal harga, Acer membanderol ConceptD7 dan ConceptD 5 dengan harga masing-masing Rp49.999.000 dan Rp29.999.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: