sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 27 Mar 2024 09:07 WIB

Bose luncurkan Ultra Open Earbuds ke Indonesia, TWS terbuka untuk pengguna aktif

Dalam sebuah langkah yang menandai babak baru dalam inovasi audio, Bose telah meluncurkan Ultra Open Earbuds terbarunya di Indonesia.

Bose luncurkan Ultra Open Earbuds ke Indonesia, TWS terbuka untuk pengguna aktif

Dalam sebuah langkah yang menandai babak baru dalam inovasi audio, Bose telah meluncurkan Ultra Open Earbuds terbarunya di Indonesia. TWS ini dirancang untuk mengubah cara pengguna mendengarkan musik, dengan menggabungkan teknologi canggih dan desain yang intuitif.

Dengan dukungan fitur OpenAudio, Bose Ultra Open Earbuds memungkinkan suara yang jernih dan alami tanpa memblokir suara sekitar. Ada juga fitur Bose Immersive Audio yang menjamin pengalaman mendengarkan lebih mendalam. Fitur Flex band yang fleksibel menawarkan kenyamanan yang tak tertandingi, memastikan earbud tetap aman di telinga pengguna selama aktivitas apa pun.

Sesuai namanya, Bose Ultra Open Earbuds memiliki desain open-ear sehingga memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara di lingkungan sekitarnya sambil menikmati musik. TWS ini tidak dimasukkan ke dalam lubang telinga, melainkan ditempatkan di dekat telinga.

Salah satu fitur paling inovatif adalah Auto Volume, yang secara otomatis menyesuaikan volume berdasarkan kebisingan lingkungan, memastikan bahwa pengguna selalu mendapatkan pengalaman mendengarkan yang optimal. Selain itu, dengan rating IPX4, earbud ini tahan terhadap keringat dan percikan air, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk pengguna yang aktif.

Bose Ultra Open Earbuds juga dilengkapi dengan Bluetooth 5.3, yang menawarkan koneksi yang lebih stabil dan efisien. Pengguna dapat dengan mudah menghubungkan earbud ke perangkat mereka dan menikmati musik tanpa gangguan. Dan dengan dukungan aplikasi Bose Music, pengguna dapat mengontrol pengaturan earbud, mengakses update perangkat lunak, dan menyesuaikan pengalaman mendengarkan secara mudah.

Dalam hal baterai, ini termasuk salah satu TWS dengan daya tahan baterai yang lama. Bose Ultra Open Earbuds bisa digunakan untuk mendengarkan musik hingga 7,5 jam atau 4,5 jam saat mengaktifkan Immersive Audio, dengan waktu siaga hingga 48 jam. Jika dipadukan dengan casing-nya, earbuds ini menawarkan daya tahan baterai hingga 19,5 jam, atau 12 jam dengan mode Immersive Audio.

Dengan Ultra Open Earbuds, Bose tidak hanya memberikan suara yang luar biasa tetapi juga kenyamanan dan kemudahan penggunaan yang belum pernah ada sebelumnya. Harga Bose Ultra Open Earbuds adalah Rp4.999.000.

Kamu dapat klik di sini untuk menyimak review lengkap Bose Ultra Open Earbuds.

Share
×
tekid
back to top