sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Kamis, 23 Mei 2024 15:10 WIB

3 TWS Nothing hadir ke Indonesia: Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds

Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan peluncuran tiga produk audio terbaru dari brand Nothing yang telah lama dinantikan: Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds.

3 TWS Nothing hadir ke Indonesia: Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds

Erajaya Active Lifestyle telah mengumumkan peluncuran tiga produk audio terbaru dari brand Nothing yang telah lama dinantikan: Nothing Ear, Nothing Ear (a), dan CMF Buds. Peluncuran ini menandai langkah besar dalam memperkaya ekosistem audio di pasar Indonesia.

Nothing Ear, yang dikenal dengan desain transparan ikoniknya, menawarkan pengalaman mendengarkan yang premium dengan casing yang tahan tekanan dan goresan. Dengan dukungan aplikasi Nothing X, pengguna dapat menyesuaikan bass dan treble, serta menikmati fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang mampu meredam kebisingan hingga 45 dB. Tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih, Nothing Ear dijual dengan harga Rp2.399.000.

Sementara itu, Nothing Ear (a) hadir dengan keunggulan ruang baterai yang lebih besar, memungkinkan penggunaan hingga total 42,5 jam termasuk pengisian di wadahnya. Fitur Low Lag Mode yang diaktifkan melalui aplikasi Nothing X menjadikan perangkat ini ideal untuk gaming. Nothing Ear (a) tersedia dalam tiga warna: hitam, putih, dan kuning, dengan harga Rp1.699.000.

Terakhir, CMF Buds, yang merupakan produk dari sub-merek Nothing, menawarkan fitur ANC hingga 42 dB, menjadikannya terbaik di kelasnya. Dengan empat mikrofon HD Clear Voice Technology, CMF Buds memastikan panggilan suara yang tajam dan detail. Pengguna dapat menikmati earbuds ini hingga 35,5 jam termasuk pengisian melalui wadahnya. CMF Buds hadir dalam tiga warna: grey, light grey, dan orange, dengan harga yang terjangkau, Rp599.000.

Produk-produk ini tersedia di jaringan ritel Erajaya Group, termasuk Urban Republic dan Erafone, serta di berbagai platform e-commerce. Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, menyatakan, "Kami bangga membawa line-up terbaru dari Nothing yang tidak hanya menawarkan kualitas suara terbaik tetapi juga desain yang stylish untuk mendukung gaya hidup aktif pengguna kami”.

Peluncuran trio produk Nothing ini diharapkan akan memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan aksesori audio yang berkualitas tinggi dan desain yang modern, sekaligus memperkuat posisi Erajaya Active Lifestyle sebagai distributor utama produk-produk teknologi terkini di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top