sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
Selasa, 14 Mei 2024 19:45 WIB

Neumannn umumkan KK 104 U dan KK 105 U di Indonesia: Revolusi mikrofon untuk para profesional

Dalam sebuah langkah yang sangat dinantikan oleh para profesional audio di Indonesia, Neumann, KK 104 U dan KK 105 U, di pasar Indonesia.

Neumannn umumkan KK 104 U dan KK 105 U di Indonesia: Revolusi mikrofon untuk para profesional

Dalam sebuah langkah yang sangat dinantikan oleh para profesional audio di Indonesia, Neumann, merek yang diakui secara global untuk mikrofon berkualitas tinggi, telah meluncurkan dua kepala kapsul kondensor terbarunya, KK 104 U dan KK 105 U, di pasar Indonesia. Peluncuran ini menandai babak baru dalam teknologi mikrofon nirkabel yang menawarkan kualitas suara studio legendaris Neumann.

KK 104 U, dengan pola polar kardioid, dan KK 105 U, dengan pola superkardioid, dirancang untuk memberikan kejernihan suara yang tak tertandingi, menangkap nuansa vokal dengan presisi yang luar biasa.

Kedua model tersebut merupakan hasil dari keahlian manufaktur Neumann yang presisi, menggabungkan suara transparan Neumann dengan kebebasan operasi nirkabel dan semua keunggulan mikrofon panggung yang tangguh: perlindungan pop yang sangat baik, kemampuan SPL yang besar, penekanan noise pegangan, dan resistensi feedback yang tinggi.

Berbasis pada seri KMS yang sukses dan telah memenangkan penghargaan, KK 104 U dan KK 105 U dilengkapi dengan kapsul kondensor sejati yang menawarkan kejernihan superior yang membuat mikrofon studio Neumann terkenal di seluruh dunia. Kedua kapsul ini dapat menahan tingkat tekanan suara yang sangat tinggi tanpa clipping dan pola superkardioid yang ketat dari KK 105 U memastikan gain tinggi sebelum feedback.

Dengan respons transien yang jauh lebih unggul dibandingkan mikrofon dinamis, KK 104 U dan KK 105 U menawarkan suara vokal yang lebih langsung dan emosional. Ini berarti kejelasan tanpa perlu peningkatan EQ yang biasa, yang lebih lanjut meningkatkan resistensi feedback. Kedua model ini dioptimalkan untuk close miking; filter low cut tetap mengkompensasi efek kedekatan dan memastikan bass yang jernih, bahkan jika bibir penyanyi menyentuh mikrofon.

Peluncuran KK 104 U dan KK 105 U di Indonesia adalah kabar baik bagi para profesional audio yang mencari kualitas suara terbaik untuk pertunjukan live mereka. Dengan Neumann sekarang menawarkan solusi untuk sistem nirkabel pihak ketiga, para profesional di Indonesia dapat menikmati suara premium Neumann dalam format yang lebih fleksibel dan tangguh.

Harga untuk Neumann KK 104 U dan KK 105 U di Indonesia dimulai dari Rp20 juta.

Share
×
tekid
back to top