sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 21 Mei 2021 10:54 WIB

B&O rilis speaker nirkabel tangguh untuk panjat gunung

Akses kontrol di bagian atas dibuat secara khusus sehingga mudah dioperasikan ketika menggunakan sarung tangan.

B&O rilis speaker nirkabel tangguh untuk panjat gunung

Bang & Olufsen (B&O) baru saja mengumumkan speaker nirkabel berbasis Bluetooth untuk keperluan outdoor. Diberi nama Beosound Explore, speaker portabel ini memiliki bodi dengan sertifikasi IP67. Dengan demikian, perangkat ini tahan terhadap air hingga kedalaman 1 meter (30 menit) dan tahan debu. Bodinya sendiri dikabarkan tahan gores dan memiliki material yang sangat kuat namun ringan.

Speaker ini juga dilengkapi dengan pengait alumunium untuk menggantungnya di ransel saat pengguna mendaki gunung, ada pula tali yang disediakan. Bobotnya hanya 613 gram, jadi kemungkinan tidak terlalu berat.

Selain bodinya yang kuat, Beosound Explore juga menjanjikan suara berkualitas baik. Dilansir dari What Hifi (21/5), B&O melengkapi speaker terbarunya dengan driver ganda berukuran 1,8 inci. Bodinya dengan grill juga memungkinkannya menghadirkan suara 360 derajat. Oleh karena itu, orang-orang dapat mendengar musik secara jelas.

Terdapat pula lapisan berwarna Black Anthracite, Green Mist, dan Grey Mist pada bodinya. Warna-warna ini menyerupai hutan, gletser, dan sungai di daerah Skandinavia. Akses kontrol di bagian atas dibuat secara khusus sehingga mudah dioperasikan ketika menggunakan sarung tangan.

Baterai yang terintegrasi di dalamnya diklaim mampu bertahan hingga 27 jam dalam sekali pengisian daya. Ini berarti pengguna tidak perlu mengisi ulang baterai selama penggunaan saat mendaki gunung. Harga untuk speaker Bluetooth B&O Beosound Explore adalah 199 euro (Rp3,5 juta).

Share
×
tekid
back to top