sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Selasa, 25 Mei 2021 10:13 WIB

ASUS boyong ZenBeam Latte L1 ke Indonesia

Memiliki ukuran yang sangat kompak, ASUS ZenBeam Latte L1 dapat memproyeksikan gambar hingga 120 inci dan memiliki daya tahan baterai hingga 3 jam.

ASUS boyong ZenBeam Latte L1 ke Indonesia
ASUS

ASUS baru saja mengumumkan sebuah proyektor generasi terbaru di Indonesia. ASUS mengumumkan kehadiran proyektor kompak dengan OS Android yang akan memudahkan para pengguna dalam menayangkan konten favorit.

Disebut ASUS ZenBeam Latte L1, perangkat ini memiliki ukuran yang sangat kompak namun diklaim dapat menampilkan ukuran proyeksi antara 40 inci hingga 120 inci di resolusi 720.

ZenBeam Latte L1 memiliki LED dengan kecerahan maksimum 300 lumen dan resolusi native HD dengan dukungan input FHD. Pengguna dapat menayangkan proyeksi 40 inci dari jarak 1 meter dan gambar 120 inci dari jarak 3,2 meter.

Untuk mereka yang tidak ingin menggunakan input eksternal, proyektor ini sudah dilengkapi dengan Aptoide TV. Pengguna tinggal menghubungkan produk ini ke internet melalui WiFi 5 GHz dan dapat mengakses ribuan aplikasi termasuk Netflix dan lainnya.

Pengguna juga tak perlu menghubungkan proyektor ini ke speaker eksternal melalui Bluetooth. Sebab, ASUS sudah menawarkan speaker bersertifikasi Harman Kardon 10 watt yang diatur untuk menyaksikan konten.

Selain dapat melakukan mirroring dari perangkat berbasis Android atau iOS, proyektor ini juga memiliki port HDMI dan juga USB Type-A yang dapat digunakan untuk menghubungkan perangkat atau mengisi daya smartphone.

Bagi para pengguna yang ingin membawa proyektor ini ke luar ruangan, mereka juga akan dapat menggunakannya dalam waktu yang cukup lama. ASUS mengklaim perangkat ini dapat bertahan selama 3 jam dalam pengisian penuh.

Sayangnya hingga saat ini ASUS masih belum mau membocorkan harga dan ketersediaan dari ASUS ZenBeam Latte L1 di Indonesia.

Share
×
tekid
back to top