VP Oppo umbar bocoran Reno3

Oppo Reno3 akan hadir dengan desain yang sangat ringkas. Sebagaimana bocoran sebelumnya, ponsel ini dilengkapi dengan case 7,7mm.

VP Oppo umbar bocoran Reno3 (Foto: Gizmochina)

VP Oppo Shen Yiren mengumbar bocoran Oppo Reno3 lebih lanjut di Weibo. Dia memang tak memberikan banyak bocoran, namun setidaknya menegaskan bocoran Oppo Reno3 yang sudah muncul sebelumnya. Satu-satunya informasi baru yang Yiren ungkap yaitu terkait bobot smartphone yang berkisar 17 gram. 

Dengan kata lain, Oppo Reno3 akan hadir dengan desain yang sangat ringkas. Sebagaimana bocoran sebelumnya, ponsel ini dilengkapi dengan case 7,7mm disertai kaca belakang. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Smartwatch pertama Oppo bisa lebih dari sekadar tiruan Apple Watch

Sukses di 2019, ini strategi Oppo di 2020

Oppo bagi-bagi hadiah puluhan juta rupiah sampai akhir tahun


Performanya didukung baterai 4.025 mAh yang kemungkinan disertai dukungan pengisian cepat. Reno3 juga akan menjadi smartphone dual-mode 5G yang ditenagai prosesor Snapdragon 735 5G.

Dilansir Gizmochina (2/12), Oppo Reno3 akan menjadi perangkat pertama yang menampilkan ColorOS 7. Ponsel ini pun akan tampil dengan poni punch hole yang sekaligus mengakomodir kamera selfie 32MP. Sementara itu kamera belakangnya akan hadir dalam resolusi 60MP.

Oppo Ren 3 kemungkinan memiliki RAM hingga 8GB dengan penyimpanan internal 256GB. Belum jelas apakah smartphone ini akan diresmikan bersamaan dengan Oppo Reno 3 Pro di akhir bulan ini.  

Sebagai informasi, mayoritas smartphone 5G yang tersedia di Tiongkok merupakan kelas flagship. Oleh karenanya, perangkat 5G yang dibanderol dengan harga murah seperti Reno3, Vivo X30, Redmi K30 dan Realme X50 akan mengakomodir kebutuhan pengguna dan menciptakan persaingan baru di segmen 5G.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: