sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Jumat, 25 Jun 2021 07:49 WIB

TCL janjikan smartphone 5G paling terjangkau

Dalam video promosi produk untuk MWC 2021, TCL mengungkapkan smartphone 5G yang akan datang memiliki harga terjangkau.

TCL janjikan smartphone 5G paling terjangkau
Source: Gizmochina

TCL pada Januari lalu meluncurkan TCL 20 5G yang diklaim perusahaan sebagai smartphone 5G terjangkau dengan harga di bawah Rp4,3 jutaan. Menurut laporan terbaru, TCL berencana untuk mengumumkan smartphone yang lebih terjangkau tahun ini, bersamaan dengan tablet 5G pertamanya.

Laporan ini diterima dari pernyataan Stefan Streit, Chief Marketing Officer TCL Communication dalam video pengumuman produk global untuk MWC 2021. Dilansir dari Gizmochina (25/6), Streit mengatakan misi perusahaan adalah menghadirkan 5G kepada semua orang. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan smartphone 5G. 

Selain disebut sebagai smartphone 5G paling terjangkau, perangkat yang akan datang ini juga akan menampilkan layar NXTVISION dan memiliki kecepatan refresh yang tinggi. Cuplikan video menunjukkan, ponsel memiliki waterdrop notch, jack headphone di bagian atas, pemindai sidik jari di belakang, serta port USB tipe-C.

Kameranya juga tampak mengusung konfigurasi tiga kamera, namun tidak diketahui terdiri dari lensa apa dan berapa resolusinya. Smartphone ini tampil dengan balutan warna matte biru tua. Sepertinya ini akan diluncurkan sebagai smartphone di bawah seri TCL 20.

Smartphone TCL 5G bukan satu-satunya perangkat 5G yang mereka ungkapkan. Perusahaan juga mengumumkan akan segera meluncurkan tablet dengan konektivitas yang sama. Sayangnya, masih sedikit informasi yang beredar tentang tablet 5G ini. Menurut laporan, tablet ini akan hadir di bawah seri TabMax.

Share
×
tekid
back to top