sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 23 Nov 2020 11:50 WIB

Samsung Galaxy Z Fold 3 bakal diluncurkan Juni 2021

Samsung dikabarkan akan meluncurkan Galaxy Z Fold 3 bulan Juni 2021, dengan dukungan S Pen dan kamera di bawah layar.

Samsung Galaxy Z Fold 3 bakal diluncurkan Juni 2021
Source: Gizmochina

Samsung kabarnya tengah bersiap untuk meluncurkan jajaran seri Galaxy S21 di Q1 2021. Menurut laporan terbaru, smartphone lipat Galaxy Z Fold 3 akan diluncurkan pada bulan Juni 2021. Dilansir dari Gizmochina (23/11), Samsung dikabarkan telah mulai mengembangkan sampel akhir Galaxy Z Fold 3 untuk produksi massal. 

Smartphone lipat premium ini diharapkan hadir dengan teknologi terbaru Samsung, seperti S Pen dan kamera di bawah layar. Galaxy Z Fold 3 dikabarkan akan memiliki slot khusus untuk menampung S Pen. 

Sebelumnya juga terdapat bocoran yang mengungkapkan Galaxy S21 Ultra tidak akan memiliki kompartemen S Pen, tetapi akan membawa dukungan untuk itu. Mengingat dukungan S Pen akan tersedia di Galaxy Z Fold 3 dan S21 Ultra, sehingga dikabarkan Samsung akan menghentikan seri Note-nya. Dikabarkan Galaxy Z Fold 3 akan diluncurkan pada minggu terakhir bulan Juni.

Dikabarkan Samsung akan mengembangkan Ultra-Thin Glass (UTC) generasi kedua yang memungkinkan dukungan S Pen pada Galaxy Z Fold 3. Laporan terbaru juga mengungkapkan bahwa Galaxy Z Fold 3 akan menawarkan pengalaman layar penuh karena menyertakan kamera di bawah layar. 

Namun, bila penggunaan kamera di bawah layar menyebabkan penurunan kualitas layar atau foto berkualitas rendah, maka Samsung dapat membuat pengecualian fitur tersebut dari Galaxy Z Fold 3. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai Samsung Galaxy Z Fold 3 mendatang ini. 

Share
×
tekid
back to top