ROG Phone 2 bakal hadir dengan pengisian daya 30W

Sertifikasi 3C melaporkan bahwa Asus ROG Phone 2 akan hadir dengan pengisian daya 30W, tidak ada peningkatan dari seri sebelumnya.

ROG Phone 2 bakal hadir dengan pengisian daya 30W Source: NDTV Gadgets

Menjelang perilisan ROG Phone generasi kedua, terdapat kabar bahwa smartphone gaming tersebut tidak akan mendapat peningkatan dalam pengisian daya. Dilansir dari GSM Arena (3/7), menurut sertifikasi 3C disebutkan bahwa Asus ROG Phone 2 mendatang akan hadir dengan pengisian daya 30W. 

Ini adalah sertifikasi terkait pengisian daya Asus ROG Phone 2


BACA JUGA

Begini spesifikasi ROG Phone 2 dari TENAA

ASUS ROG Zephyrus tidak lagi buat anak sultan

Gandeng BMW Designworks, ini wajah baru laptop ASUS ROG Strix


Source: GSM Arena 

Tampaknya ROG Phone 2 akan hadir dalam dua versi, yakni I001DA dan I001DB. Untuk model I001DA dikabarkan akan mendukung pengisian daya pada 5-10V dan 3A, yang bekerja hingga maksimum 30W. Sedangkan model I001DB akan mendukung pengisian daya pada 9V dan 2A yang bekerja pada 18W, sama dengan Zenfone 6

Asus ROG Phone 2 juga akan menampilkan layar 120Hz, dan Tencent sebagai mitra Asus akan bekerja pada gim berkemampuan 120Hz. Ini dimulai dengan gim "Under the One Man". Smartphone gaming ini juga dikabarkan akan ditenagai chipset Snapdragon 855 dan telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie. 

Diharapkan ROG Phone 2 juga akan hadir dengan dukungan pelepasan panas yang lebih baik dan desain yang lebih gahar. Dikabarkan ROG Phone 2 akan diluncurkan perdana pada tanggal 23 Juli di Cina. Smartphone gaming terbaru ini juga dikabarkan hadir dalam dua varian, dengan model bawah yang dibanderol CNY4.399 atau setara dengan Rp9 juta.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: