sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
Senin, 26 Apr 2021 04:28 WIB

Redmi K40 Game Enhanched Edition punya LED RGB di kamera

Sebelumnya dipastikan bahwa ponsel bakal hadir dengan dukungan pengisian cepat 67W. Ini merupakan sistem pengisian tercepat yang ada di ponsel Redmi.

Redmi K40 Game Enhanched Edition punya LED RGB di kamera
Source: Gizmochina

Sebentar lagi ponsel Redmi K40 Game Enhanched Edtion akan resmi diluncurkan pada 27 April 2021 di Tiongkok. Sebelum acara ini, Xiaomi telah mem-posting detail perangkat tersebut di sosial media. Mereka telah merilis poster teaser terbaru yang mengonfirmasi kapasitas baterai ponsel. Perusahaan ini juga merilis video promosi yang memberikan informasi seputar cahaya lampu ambient yang dibuat di area kamera.

Berbeda dengan seri Redmi K40 lainnya seperti Redmi K40, Redmi K40 Pro, dan Redmi K40 Pro+, yang semuanya memiliki kapasitas baterai 4.520 mAh, Redmi K40 Game Enhanched Edition akan mengantongi kapasitas baterai yang lebih besar. Menurut poster yang dibagikan, ponsel ini akan memiliki kapasitas baterai 5.065 mAh.

Untuk sebuah ponsel gaming, masuk akal jika perangkat tersebut memiliki kapasitas baterai yang lebih besar. Dilansir dari Gizmochina (26/4), sebelumnya dipastikan bahwa ponsel bakal hadir dengan dukungan pengisian cepat 67W. Ini merupakan sistem pengisian tercepat yang ada di ponsel Redmi.

Perusahaan juga telah merilis video yang menyoroti cahaya ambient berkedip pada ponsel di kamera belakangnya. Video ini menunjukkan bahwa lampu LED-nya dapat beralih ke warna berbeda. Di posting-an Weibo lainnya, Xiaomi mengungkapkan lampu tidak hanya berfungsi dengan game, tetapi juga berfungsi sebagai LED notifikasi untuk panggilan, pesan, dan pengisian daya.

Redmi K40 Game Enhanched Edtion akan tersedia dalam tiga warna saat diluncurkan. Dikonfirmasi bahwa ponsel ini memiliki frame logam dengan lapisan matte halus dan lapisan Gorilla Glass 5 di kedua sisinya. Ponsel ini memiliki tombol bahu pop-up yang dapat ditarik dan dilepaskan dengan bahan bertekstur. Perusahaan mengatakan ada lebih dari 100 gim untuk mendukung tombol tersebut.

Ponsel ini memiliki layar OLED flaksibel dengan refresh rate 120 Hz, kecepatan touch sampling 480 Hz, dan dukungan format HDR10+. Sedangkan prosesornya menggunakan MediaTek Dimensity 1200. Ada 3 kamera di belakang ponsel, dan mengusung sistem operasi Android 11.

Share
×
tekid
back to top