sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
Rabu, 04 Nov 2020 11:07 WIB

Realme Watch S bisa bertahan 15 hari

Dalam hal desain, Watch S memiliki kerangka frame melingkar dan berbahan alumunium campuran serta terdapat dua tombol di sisi kanan.

Realme Watch S bisa bertahan 15 hari
Source: Gizmochina

Pada bulan Mei lalu, realme mengumumkan jam tangan pintar (smartwatch) pertamanya yang disebut dengan realme Watch. Raksasa teknologi asal Tiongkok ini telah melangkah lebih jauh dengan meluncurkan realme Watch S. Sebagai informasi, Watch S adalah versi realme Watch yang dipangkas.

Dilansir dari Gizmochina (4/11), realme Watch S menampilkan layar sentuh berbentuk melingkar dengan ukuran 1,3 inci. Resolusi layar ini adalah 360 x 360 piksel. Realme menggunakan lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 3 agar smartwatch tersebut tahan terhadap goresan. Tidak ketinggalan pula sensor cahaya, sehingga layarnya secara otomatis dapat menyesuaikan kecerahan dari pencehayaan sekitar.

Dalam hal desain, Watch S memiliki kerangka frame melingkar dan berbahan alumunium campuran serta terdapat dua tombol di sisi kanan. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan strap Liquid Silicone yang tersedia dalam 4 pilihan warna: biru, oranye, hijau, dan hitam.

Realme tidak menyebutkan jumlah tampilan jam yang tersedia di Watch S, tetapi smartwatch Realme Watch dilengkapi dengan 12 tampilan jam di dalamnya. Perusahaan ini hanya mengatakan bahwa lebih dari 100 tampilan jam akan hadir ke Watch S dalam beberapa bulan mendatang.

Tidak berhenti di situ saja, Realme Watch S memiliki sensor detak jantung dan sensor SpO2 untuk pemantauan tingkat oksigen darah. Smartwatch ini memiliki 16 mode olahraga termasuk yang baru seperti mode Stationary Bike dan Rowing Machine. Fitur utama lainnya termasuk Sleep Monitoring, Call Rejection, Smart Notifications, dan Camera Control.

Watch S dilengkapi dengan sertifikasi IP68 yang memungkinkannya bertahan di dalam air dengan kedalaman hingga 1,5 meter. Namun, realme mengatakan smartwatch ini tidak bisa dibawa ke kamar mandi atau berenang.

Baterainya yang berkapasitas 390 mAh digadang-gadang mampu bertahan hingga 15 hari. Harga untuk Realme Watch S adalah USD95 (Rp1,4 juta). Belum ada informasi lebih lanjut kapan smartwatch terbaru dari realme ini akan menyambangi Indonesia.

Share
×
tekid
back to top