sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Senin, 20 Sep 2021 17:17 WIB

Realme GT Master Edition 5G kini hadir versi RAM 8GB/128GB

realme GT Master Edition merupakan smartphone 5G Killer yang menggaet desainer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa.

Realme GT Master Edition 5G kini hadir versi RAM 8GB/128GB
Source: realme Indonesia

realme GT Master Edition kini hadir dengan versi 8GB+128GB. Perusahaan meluncurkan smartphone ini sebagai 5G Flagship Killer untuk memenuhi kebutuhan anak muda dan didesain stylish dengan membawa desainer industri kontemporer ternama asal Jepang, Naoto Fukasawa.  

“Setiap anak muda di Indonesia memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, maka dari itu realme senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan tersebut dengan menghadirkan realme GT Master Edition dengan versi 8GB+128GB dan harga yang lebih terjangkau sebagai alternatif, namun tetap berbalut desain stylish. Ini sekaligus dapat menjadi paduan sempurna dengan gaya fashion anak muda sehari-hari,” kata Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia.

Desain realme GT Master Edition terinspirasi dari koper yang melambangkan perjalanan bagi kehidupan anak muda. Bagian belakang ponsel diukir seperti kisi-kisi koper yang bergelombang dengan bahan kulit vegan yang ramah lingkungan. Ini menjadi desain kulit vegan cekung pertama dalam sejarah smartphone.

Sementara itu, warnanya terdiri dari Daybreak Blue dan Voyager Grey. Warna Daybreak Blue merupakan warna dengan lapisan laminasi nano yang memberikan nuansa mengkilap metalik dan memungkinkannya untuk membiaskan warna holografik di beberapa sudut pandang yang berbeda. Terinspirasi dari sebuah “Perjalanan” yang menggambarkan fajar, warna ini menggunakan teknologi PICASUS yang dipatenkan di Jepang. 

Beralih ke dapur pacu, realme GT Master Edition menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 5G, mengadopsi fabrikasi 6nm, empat super core arsitektur A78, dan frekuensi utama hingga 2,4GHz. 

Dengan mengusung mode GT, smartphone diklaim memiliki performa yang lebih maksimal. Realme juga menghadirkan fitur DRE untuk menambahkan kapasitas RAM hingga 3GB secara virtual.

Dibanderol 4.999.000, realme GT Master Edition memiliki kapasitas baterai 4.300 mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 65W SuperDart Charge. Smartphone bisa didapat dengan harga spesial Rp4.699.000 + free starter kit Telkomsel selama pembelian pada periode flash sale di Shopee dan realme.com yang berlangsung pada 21 – 22 September.

Share
×
tekid
back to top