sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Kamis, 05 Nov 2020 18:21 WIB

Realme Buds Air Pro hadir, TWS pertama realme dengan ANC

realme Buds Air Pro hadir sebagai TWS pertama realme yang sudan mendukung fitur ANC (Active Noise Cancellation) dan dibanderol dengan harga sejutaan.

Realme Buds Air Pro hadir, TWS pertama realme dengan ANC

Realme akhirnya memiliki perangkat TWS yang sudah mendukung fitur ANC (Active Noise Cancellation). Ya, realme Buds Air Pro hadir sebagai TWS pertama realme yang memiliki dukungan ANC di dalamnya. Ini merupakan salah satu perangkat terbaru yang diluncurkan realme di Indonesia. 

Untuk dapat memberikan dukungan ANC, realme Buds Air Pro hadir dengan menggunakan chip S1 noise cancellation. Seperti TWS dengan ANC pada umumnya, perangkat ini juga dibekali dengan Transparency Mode. Dengan mode ini, pengguna tetap dapat mendengarkan suara di sekelilingnya tanpa harus melepaskan TWS ini. Realme mengklaim kalau ANC di realme Buds Air Pro bisa mereduksi suara kebisingan hingga 35dB. 

Realme menjanjikan performa bass yang baik dengan driver 10mm di dalamnya. Tidak hanya itu, ada juga mode yang digunakan untuk menunjang suara bass, yakni Bass Boost+. Tidak lupa, mode ANC ini juga bisa digunakan saat melakukan panggilan telepon untuk kualitas suara yang lebih jernih. 

Kendati mengandalkan koneksi bluetooth, realme menyebut bahwa perangkat ini dapat digunakan sambil bermain gim dengan nyaman. Pasalnya, ada Game Mode yang bisa diaktifkan melalui realme Link. Mode ini menawarkan tingkat latensi sebesar 94ms, yang dikatakan sudah meningkat sebanyak 21% dibandingkan produk sebelumnya. 

Realme Buds Air Pro hadir dengan baterai berkapasitas 486mAh. Realme menyebut kalau perangkat ini mampu bertahan selama 20 jam pemakaian dengan kondisi ANC selalu diaktifkan. Tidak hanya itu, dengan pengisian selama 10 menit, perangkat ini akan dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 3 jam. 

Realme Buds Air Pro akan mulai dijual pada 11.111 mendatang dengan harga Rp999.000 yang berlaku khusus untuk tanggal tersebut. Perangkat ini bisa dibeli di realme.com. Shopee dan Akulaku. Ada dua warna yang ditawarkan, yakni Rock Black dan Soul White. 
 

Share
×
tekid
back to top