sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Jumat, 28 Okt 2022 13:12 WIB

realme 10 siap meluncur November mendatang

realme 10 series akan rilis November nanti di Tiongkok dengan display, desain, dan performa yang ditingkatkan.

realme 10 siap meluncur November mendatang

realme dikabarkan akan segera meluncurkan jajaran realme 10 di Tiongkok. Kabarnya, perangkat yang satu ini akan diluncurkan pada November dengan membawa beberapa peningkatan bagi pengguna.

Berita ini mencuat setelah realme secara resmi mengumumkannya di akun Twitter milik mereka. Dalam postingan tersebut, mereka menjanjikan realme 10 Series dengan peningkatan di display, desain, serta performa.

Meski telah mengonfirmasi kehadiran jajaran smartphone baru mereka, namun belum ada tanda-tanda bentuk fisik dari perangkat tersebut. Padahal, para penggemar sudah penasaran dengan apa yang akan ditawarkan oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut kepada mereka.

Untuk realme 10 Series, mereka akan meluncurkan dua varian, yakni realme 10 dan realme 10 Pro+. realme 10 akan hadir dengan chipset MediaTek Helio G99, sedangkan untuk varian pro+ menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1080.

Selain itu, kedua perangkat ini akan hadir dengan layar AMOLED Full HD, refresh rate 90Hz, RAM 4GB, dan penyimpanan sebesar 128GB. Smartphone ini juga menghadirkan baterai 5000mAh.

Perbedaan lain antara seri biasa dengan Pro+ adalah dukungan jaringan 5G di seri Pro+. Tak ketinggalan, realme 10 hadir dengan layar 6,4 inci dan varian Pro+ hadir dengan layar 6,7 inci. Sementara pengisian daya, akan hadir dengan teknologi pengisian daya 33W dan 67W. Sayang, belum ada bocoran harga untuk kedua perangkat tersebut.

Share
×
tekid
back to top