sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Rabu, 15 Des 2021 15:38 WIB

Galaxy A03 Core, ponsel termurah Samsung dibanderol Rp1,1 jutaan

Samsung Galaxy A03 Core dibanderol Rp1.199.000 dan diklaim mampu memenuhi segala kebutuhan pengguna di era new normal.

Galaxy A03 Core, ponsel termurah Samsung dibanderol Rp1,1 jutaan

Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan smartphone jajaran seri A termurah, yakni Samsung Galaxy A03 Core. Smartphone ini dibanderol Rp1.199.000 dan diklaim mampu memenuhi segala kebutuhan pengguna di era new normal, mulai dari baterai yang besar hingga ukuran layar yang lega.

“Di penghujung 2021, Samsung menghadirkan sesuatu yang spesial untuk konsumen melalui Galaxy A03 Core yang menjadi smartphone paling terjangkau dengan fitur yang wah. Galaxy A03 Core hadir sebagai pendamping harian yang memungkinkan pengguna untuk melakukan segala rutinitas memasuki gaya hidup hybrid. Hal ini tentunya berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, tampilan layar yang luas, baterai kapasitas besar, dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core tepat sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang yang kita sayangi, maupun daily driver untuk mengejar resolusi di tahun 2022,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy A03 Core dikemas dengan layar PLS Infinity-V beresolusi HD+ dengan ukuran 6,5 inci dan rasio layar 20:9. Layar yang lega ini bermanfaat untuk segala kebutuhan pengguna, mulai dari belajar online, berselancar di media sosial, menikmati film dan drama Korea kesayangan, hingga bermain mobile game.

Di samping itu, performanya dipacu oleh prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang didesain untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap efisien. Untuk bermain gim, pengguna tidak perlu khawatir lagging karena smartphone diklaim terasa ringkas dan lincah berkat sistem operasi Android 11 yang dijalankan. Performa juga efisien dari sisi konsumsi baterai.

Bicara soal baterai, Galaxy A03 Core dibekali kapasitas 5.000 mAh. Ditambah lagi, sistem operasi Android 11 Go Edition menghadirkan efisiensi dalam penggunaan baterai dan juga kuota internet agar lebih hemat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy A03 Core, Sahabat Tek dapat kunjungi www.samsung.com/id.

Share
×
tekid
back to top