sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Rabu, 16 Mar 2022 16:44 WIB

Ponsel seri Redmi K50 dipastikan bawa fitur OIS

Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa semua model dalam seri Redmi K50 akan datang dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) di pengaturan kamera belakang.

Ponsel seri Redmi K50 dipastikan bawa fitur OIS

Ponsel seri Redmi K50 akan diumumkan secara resmi untuk pasar Tiongkok pada tanggal 17 Maret besok. Menjelang peluncuran, perusahaan itu telah menampilkan teaser dari fitur-fitur utama ponsel yang akan datang tersebut.

Dalam poster teaser terbaru, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa semua model dalam seri Redmi K50 akan datang dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) di pengaturan kamera belakang. Ini akan membantu pengguna menghindari atau mengurangi guncangan saat mengambil foto atau video.

Dilansir dari Gizmochina (16/3), perusahaan telah mengungkapkan beberapa detail penting sejauh ini melalui poster teaser. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa ponsel seri Redmi K50 akan hadir dengan baterai 5.000 mAh dan memiliki dukungan pengisian cepat 120W untuk mengisi penuh ponsel dalam waktu 20 menit.

Sebelumnya, Redmi telah mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan menampilkan layar dari Samsung dengan dukungan resolusi 2K. Layar ini diklaim memiliki kerapatan piksel 526 ppi dan memiliki fitur lainnya.

Ponsel seri Redmi K50 juga telah dikonfirmasi akan hadir dengan speaker stereo ganda dengan dukungan sertifikasi Dolby Atmos dan Hi-Res Double Gold. Untuk konektivitas, ada GPS frekuensi ganda, Wi-Fi 6, NFC, IR blaster, dan dikatakan sebagai yang pertama di industri yang mendukung Bluetooth 5.3.

Sebagai informasi, perusahaan asal Tiongkok tersebut diperkirakan akan meluncurkan tiga model dalam seri ponsel itu, yaitu Redmi K50, Redmi K50 Pro, dan Redmi K50 Pro+. Masing-masing akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 870, MediaTek Dimensity 8100, dan MediaTek Dimensity 9000. Di sisi lain, Redmi telah meluncurkan Redmi K50 Gaming Edition yang ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Share
×
tekid
back to top