sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Sabtu, 28 Mei 2022 11:50 WIB

Peluncuran Google Pixel Fold ditunda lagi

Ponsel lipat Google Pixel Fold dilaporkan akan diluncurkan pada musim semi tahun depan. Artinya, tidak jadi diluncurkan tahun ini.

Peluncuran Google Pixel Fold ditunda lagi
Source: Gizmochina

Ponsel lipat Google yang akan datang, dijuluki Google Pixel Fold, yang juga dikabarkan akan diluncurkan sebagai Pixel Notepad, dilaporkan telah ditunda sekali lagi dan tidak akan tersedia pada akhir tahun ini. Sekarang, laporan baru yang datang dari analis Ross Young dan Jon Prosses telah memberikan lebih banyak informasi tentang kapan ponsel lipat dari Google tersebut bisa secara resmi meluncur.

Sesuai laporan, ponsel lipat pertama yang akan datang dari Google telah ditunda hingga musim semi tahun depan. Dilansir dari Gizmochina (28/5), jadwal yang tepat untuk peluncuran perangkat tersebut belum diketahui, tetapi diharapkan lebih banyak informasi akan muncul dalam beberapa bulan mendatang.

Ross Young mengklaim bahwa penundaan peluncuran ponsel bukan masalah layar, tetapi ia berspekulasi bahwa perusahaan mungkin menunggu chipset Tensor generasi berikutnya atau beberapa peningkatan perangkat lunak.

Belum lama ini, ada laporan yang mengklaim bahwa ponsel Google Pixel Fold akan memulai debutnya tahun ini. Ini adalah kedua kalinya perusahaan yang berasal dari Amerika Serikat itu menunda peluncuran perangkat lipat pertamanya.

Sebagian besar produsen ponsel terkemuka telah meluncurkan ponsel lipat mereka sendiri di pasar, dan Samsung terus mendominasi pasar ini. Perusahaan asal Korea Selatan itu sudah memiliki beberapa generasi ponsel lipat dan sekarang bersiap untuk meluncurkan Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 dalam beberapa bulan mendatang.

Share
×
tekid
back to top