Oppo Reno3 Pro bakal jadi smartphone 5G tertipis

Oppo Reno3 Pro 5G kemungkinan hanya memiliki ketebalan 7,7mm dan akan menjadi dual-mode 5G phone tertipis di segmen harganya. 

Oppo Reno3 Pro bakal jadi smartphone 5G tertipis Source: TechRadar

Kini terdapat kabar terbaru terkait smartphone mendatang Oppo, yakni Reno3 Pro 5G. Dilansir dari Engadget (28/11), Smartphone ini dikabarkan akan memiliki ketebalan 7,7mm dan kemungkinan akan menjadi dual-mode 5G phone tertipis di segmen harganya. 

Ini dikabarkan melalui akun resmi Twitter dari Vice President and President of Global Marketing Oppo, Brian Shen. Kabarnya smartphone yang akan meluncur selanjutnya ini juga dilengkapi dengan layar kaca melengkung di bagian depan dan belakangnya, dengan hampir tidak ada bezel di bagian atas serta samping. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

VP Oppo umbar bocoran Reno3

Oppo uji panggilan 5G pertama di Indonesia

7 alasan kenapa Oppo Reno 2 tangguh merekam video


Smartphone ini juga kemungkinan tidak memiliki kamera pop-up. Sayangnya bocoran gambar tersebut tidak memperlihatkan bodi smartphone secara keseluruhan, sehingga belum diketahui bagaimana tampilan kamera. Gambar tersebut juga memperlihatkan corner hole-punch camera layaknya Samsung Galaxy S10. Kemungkinan Reno3 Pro 5G akan memiliki pengaturan kamera belakang yang lebih umum dibanding smartphone baru-baru ini. 

Meski smartphone ini mungkin cukup banyak diminati, namun tampaknya Reno3 Pro 5G tidak akan sampai di AS. Namun kemungkinan smartphone ini bisa datang ke Eropa, mengingat kemitraan 5G Oppo dengan EE, Swisscom dan lainnya. Sayangnya hingga saat ini belum terdapat banyak bocoran terkait spesifikasi dan perkiraan harga untuk Reno3 Pro 5G mendatang ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: