sun
moon
Premium Partner :
Kamis, 19 Mar 2020 13:59 WIB

Oppo Reno3 ludes terjual, Oppo buka pre-order tahap kedua

Belum ada satu minggu, Oppo Reno 3 telah ludes dipesan pada hari ke dua pemesanan awalnya. Oppo pun membuka tahap kedua mulai hari ini dengan menyertakan hadiah speaker bluetooth JBL GO hingga 26 Maret.

Oppo Reno3 ludes terjual, Oppo buka pre-order tahap kedua
Source: Tek.id

Oppo Reno3 baru saja rilis pada 17 Maret melalui siaran online di channel YouTube resminya. Hari itu juga Reno3 dibuka untuk pemesanan awal hingga 26 Maret mendatang. Pembeli yang memesan pada  awal periode pemesana juga bisa mendapatkan bluethooth speaker OASE S3 gratis senilai 1 juta rupiah.  Namun belum ada satu minggu, smartphone ini telah ludes dipesan. 

“OPPO Sangat berterima kasih atas antusiasme konsumen dan para penggemar kami, O-fans, terhadap perangkat Reno3. Dengan ini kami menutup tahap pertama Pemesanan awal Reno3," kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto A dalam rilisnya. 

Melihat tingginya permintaan, Oppo pun membuka pemesanan awal tahap kedua yang dimulai pada hari ini (19/3) hingga 26 Maret. Pemesanan awal tahap kedua ini juga disertakan hadiah speaker bluetooth JBL GO.

"Namun karena tingginya pemesanan, mulai hari ini hingga 26 Maret 2020, kami akan membuka tahap kedua pemesanan awal Reno3 dengan hadiah yang tidak kalah menarik yakni speaker bluetooth JBL GO, tentunya dalam jumlah yang juga terbatas”, ujar Aryo.

Dengan harga Rp5.199.000, Reno3 akan dijual secara perdana pada 27 Maret. Smartphone yang mengandalkan kemampuan kameranya ini, memiliki fitur Ultra Night Selfie yang membuat foto selfie di kondisi gelap tetap terlihat jelas, jernih, dan tajam. Kamera belakangnya yang memiliki fitur 108MP Ultra Clear Image dapat menghasilkan gambar beresolusi tinggi hingga 108 Megapixel.

Reno3 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu midnight black dan sky white. Pemesanan Reno3 dapat dilakukan melalui akulaku, shopee, lazada, tokopedia, JD.id, blibli.com atau langsung menuju situs Oppo berikut ini pre-order.

Share
back to top