Oppo boyong seri A7 ke Indonesia

Oppo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, yakni seri Oppo A7 seharga Rp3.699.000.

Oppo boyong seri A7 ke Indonesia Source: Oppo

Oppo baru saja memperkenalkan seri A7 sebagai perangkat terbarunya di Indonesia. Smartphone ini hadir dengan keunggulan layar notch berdesain waterdrop, kamera mumpuni, dan kapasitas baterai besar.

“Oppo A7 menjadi smartphone seri A pertama Oppo yang memiliki desain layar unik waterdrop. Hadir dengan dua pilihan warna cantik, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue. Oppo A7 mendefinisikan ulang seri A Oppo sebagai perangkat berdesain premium dengan harga terjangkau,” kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto.


BACA JUGA

Smartphone lipat Oppo akan tampil di MWC 2019

Oppo A7 bakal hadir di Indonesia

Begini bocoran Oppo A7


Oppo A7 hadir dengan layar HD+ berukuran 6,2 inci dengan rasio screen-to-body sebesar 88,4 persen. Layarnya terlindung oleh Corning Gorilla Glass agar lebih tahan terhadap goresan.

Untuk fotografi, smartphone ini dilengkapi kamera belakang ganda beresolusi 13MP + 2MP. Klaimnya Oppo membubuhi teknologi AI di dalamnya. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP dengan berfitur wide-angle agar tangkapannya lebih luas. Tak hanya itu, Oppo A7 juga dilengkapi dengan fitur AR Sticker dan AI Beautification di kamera depan demi menambah keseruan saat selfie.

Oppo A7 sendiri bertenaga chipset Snapdragon 450 octa-core 1,8 GHz Cortex A-53 dengan GPU Adreno 506. Oppo juga mengkolaborasikan chipset ini dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB. Memori internal ini tentunya bisa ditingkatkan hingga 512GB menggunakan memori eksternal.

Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan interface ColorOS 5.2. Oh iya, seri A7 juga juga dilengkapi baterai berkapasitas 4230 mAh yang dilengkapi teknologi AI untuk sistem manajemen baterai. Saat ini, Oppo A7 dibanderol seharga Rp3.699.000.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: